riau24 Anggota PWI Dumai Tergabung di Organisasi Lain Diminta Mundur | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Dumai

Anggota PWI Dumai Tergabung di Organisasi Lain Diminta Mundur

0
Berita Riau -  Anggota PWI Dumai Tergabung di Organisasi Lain Diminta Mundur

Dumai, Riau24.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kota Dumai mengeluarkan seruan tentang anggotanya yang tergabung dengan organisasi lain dipersilahkan mengundurkan diri.

"Kita sangat prihatin dengan adanya anggota yang bergabung dengan oragnisasi lain. Oleh karena itu kami mengambil langkah mengingatkan untuk anggota PWI yang tergabung oragnisasi lain untuk mengudurkan diri," kata Kambali, Ketua PWI Perwakil Dumai, Sabtu (25/6).

Menurut Kambali, PWI merupakan wadah atau oragnisasi wartawan besar dan anggota yang gabung dengan organisasi lain tentunya sudah tidak memiliki komitmen bersama PWI lagi.

"Anggota yang bergabung dengan oragnisasi lain sudah tidak memiliki komitmen dengan PWI lagi. Apa yang kita ambil dan sampaikan ini sesuai dengan aturan berlaku di PWI," jelas Pemimpin Redaksi Dumai Pos ini.

Sementara Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga PWI Kota Dumai, Rezi Andika sangat menyayangkan atas anggota yang sudah lama tergabung di wadah PWI bergabung dengan organisasi lain.

"Saya mendukung atas pengunduran diri kepada anggota PWI yang bergabung dengan organisasi lain. Menurut saya, anggota yang bergabung dengan organisasi lain sudah tidak memiliki komitmen untuk memajukan PWI di Kota Dumai," tegasnya.

Menurut Rezi, biang masalah munculnya perpecahan antara anggota PWI yang bergabung dengan organisasi lain adalah Pemerintah Kota Dumai. Karena itu, sudah tepat bagi anggota yang bergabung dengan organisasi lain untuk mengundurkan diri.

"Munculnya perpecahan ini ada Pemko Dumai Saya minta kepada anggota yang tidak memiliki komitmen untuk segera mengundurkan diri atau dipecat secara tidak hormat," pungkasnya.

 

R24/dik/rls

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru