riau24 Italia Akan Bermain Keras Menghadapi Spanyol Dalam Misi Balas Dendam | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

EURO 2016

Italia Akan Bermain Keras Menghadapi Spanyol Dalam Misi Balas Dendam

0
Berita Riau -  Italia Akan Bermain Keras Menghadapi Spanyol Dalam Misi Balas Dendam

Riau24.com – Sebagai jawara tahun lalu Spanyol di EURO 2016 terancam. Italia akan meancaman dengan luar biasa pada babak knockout di Stade de France nanti. Misi balas dendam sangat membara di hati Gli Azzurri.

Italia pernah dipermalukan 0-4 dari Spanyol dalam final EURO 2012 lalu. Sementara itu "Anak Emas" milik Negeri Matador ini berhasil meneruskan kesuksesan setelah menjuarai Piala Dunia di Afrika Selatan dua tahun sebelumnya.

Sekarang, Stade de France akan menjadi tempat pertempuran luar biasa seru di awal babak 16 besar hari ini Senin, 27 Juni 2016. Italia akan jadi penghambat peluang Spanyol menjuarai EURO 2016.

"Saya melihat Italia saat ini sangat baik, mereka layak sebagai favorit melawan Spanyol. Ini akan sulit, tapi saya memiliki keyakinan besar di dalamnya," ujar penyerang Italia, Giuseppe Rossi, pada AS.

"Mereka bermain dalam turnamen besar dan semua tentu ingin menang. Tim ini sudah menunjukkan bakat mereka. Itulah yang mereka mampu lakukan," tambah pria 29 tahun tersebut.

Melihat perjuangan Italia bersama Antonio Conte dalam 13 laga terakhir cukup memuaskan dengan 8 kemenangan, 3 kali kalah, dan 2 kali imbang.

Walaupun menelan pil pahit dalam petandingan sebelumnya, kalah melawan Republik Irlandia di laga pamungkas babak penyisihan kemarin tentu memberikan pelajaran penting. 

Tapi, harapan untuk tampil garang sedikit bermasalah, Antonio Candreva sedang cedera betis hingga harus menepi. Kemungkinan Conte bisa memasang Alessandro Florenzi untuk menempati kekosongan di sayap kanan, posisi yang biasa dihuni oleh pemain Lazio tersebut.

Gaya bermain keras ala 'Mafia Eropa' juga bakal menjadi cobaan buat Spanyol. Bahkan, bek andalan Italia, Andrea Barzagli, memperingatkan penyerang Spanyol, Alvaro Morata, agar siap-siap hadapi ganjalan keras, seperti dilansir oleh VIVA.

"Kami tahu kemampuan Morata. Tapi, kami harus waspada juga dengan pemain lainnya. Banyak pemain Spanyol yang bisa membantunya mencetak gol. Kami sudah mempelajari mereka. Tentunya, kami sudah menyiapkan diri menghadapi mereka dengan sangat baik," kata Barzagli.

"Tentu saja Morata tahu gaya main kami. Dia pasti ketakutan saat harus berlari ke arah Chiellini. Dia akan mendapatkan sejumlah tendangan," lanjut duet Giorgio Chiellini di jantung pertahanan Italia tersebut.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru