riau24 Ronaldo Kecil Kebosanan Melihat Laga Portugal vs Kroasia | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

EURO 2016

Ronaldo Kecil Kebosanan Melihat Laga Portugal vs Kroasia

0
Berita Riau -  Ronaldo Kecil Kebosanan Melihat Laga Portugal vs Kroasia

Riau24.com – Cristiano Ronaldo mungkin menjadi ikon bagi jutaan penggemarnya. Tapi, sepertinya putra dari bintang Portugal itu tidak begitu terkesan dengan penampilan ayahnya saat melawan Kroasia semalam.

Portugal berhasil mengalahkan Kroasia di fase knockout EURO 2016, dengan hanya mendapatkan satu-satunya tendangan ke arah gawang pada menit ke-116.

Tendangan Ronaldo yang berhasil memanfaatkan umpan terobosan Luis Nani mampu ditepis kiper Kroasia, bola mental dari kiper Kroasia ini langsung dengan mudah disundul Ricardo Quaresma dan memberikan Portugal kemenangan 1-0, seperti dilansir viva.

Seperti dilansir dari Extra Time, Cristiano Ronaldo Junior tampak tidak terlalu terkesan dengan laga di Lens tersebut, dan mungkin saja berharap ada di tempat lain. Dengan syal Portugal melingkar di lehernya, Cristiano kecil membuat sejumlah pose kocak.

Image and video hosting by TinyPic

Tapi, untung saja kebosanan itu akhirnya bberhasil membawa Portugal menuju ke perempat final. Kita nantikan saja, apakah Cristiano kecil akan kembali bosan saat Portugal menghadapi Polandia nanti.

R24/jef 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru