riau24 Andi Rachman: Seluruh SKPD Harus Berani Terbuka kepada Anggota DPRD | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Andi Rachman: Seluruh SKPD Harus Berani Terbuka kepada Anggota DPRD

0
Berita Riau -  Andi Rachman: Seluruh SKPD Harus Berani Terbuka kepada Anggota DPRD
Pekanbaru, Riau24.com- Dalam rangka penyusunan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2017, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Riau taja sosialisasi sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 31 tahun 2016, Senin (27/6/16). 
 
Agenda ini dihadiri oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman yang dalam sambutannya mengharapkan sinergi antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, DPRD dan Pemerintah Kabupaten/kota akan lebih baik lagi kedepannya. 
 
"Dalam rangka mempersiakan Anggaran Pengeluaran dan Belanja Daerah (APBD) provinsi dan kabupaten, ini sangat perlu dilakukan sosialisasi. Agar sinergi Pemprov, DPRD dan Pemerintah Kabupaten/Kota bisa lebih baik lagi dari pembahasan dan pengesahan APBD sesuai tepat waktu," jelas Arsyadjuliandi Rachman yang kerap disapa Andi Rachman.
 
Berkenaan dengan ini, Andi Rachman juga menghimbau kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada untuk lebih terbuka kapada anggota DPRD agar koordinasi berjalan kondusif. 
 
"Untuk seluruh SKPD terutama untuk provinsi, harus berani membuka diri kepada anggota DPRD. Karena DPRD curiga disebabkan ada SKPD yang tidak mau membuka diri," tandasnya.
 
 
 
R24/adi/gma
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru