riau24 Siswaja: Jikalau mau Memajukan Dunia Pariwisata Riau, Harusnya ada Keseriusan Pemprov | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Siswaja: Jikalau mau Memajukan Dunia Pariwisata Riau, Harusnya ada Keseriusan Pemprov

0
Berita Riau -  Siswaja: Jikalau mau Memajukan Dunia Pariwisata Riau, Harusnya ada Keseriusan Pemprov
 
Pekanbaru, Riau24.com - Setakat ini dunia pariwasata di Riau masih dirasakan kurang maksimal untuk promosi. Kalaupun ada, itu hanya terlihat sekedar promosi yang sia-sia, dan penghamburan anggaran dilakukan instansi terkait.
 
"Saya melihat di sini, keberadaan daripada dunia pariwisata di Riau masih terkesan stagnan atau pun berjalan ditempat. Padahal, untuk anggaran sudah tersedia di dalam promosi daerah. Cuma, sekarang terlihat belum maksimal. Maka ini yang perlu dibenahi," sebutnya.
 
Anggota DPRD Riau ini menyebut bahwa, saat sekarang tidak peduli tersebut bisa dilihat, dari sejumlah lokasi pariwisata yang minim akan kunjungan. Bahkan sekarang bisa dilihat banyak masyarakat di Riau banyak lakukan kunjungan wisata pada didaerah provinsi lainnya. 
 
Politisi Gerindra menegaskan, hal ini seharusnya ada gagasan yang profesional dalam penganggaran. Sehingganya, nanti apa yang jadi tujuan pengembangan pariwisata di Riau ini, dapat terwujud. Maka, diharapkan Pemprov Riau melalu instansi terkait ini untuk peduli.
 
Misalnya, sebut pria yang merupa satu-satunya etnis Tionghoa saat ini duduk di DPRD Riau, bahwasa dalam pengembangan pariwisata itu butuh promosi. Sehingga akan dunia pariwisata ini semakin maju kedepannya. Tentunya, dilakukan dengan gratis diketika liburan.
 
"Kalau memang serius dalam hal pembinaan, kemajuan pariwisata di Riau. Maka salah satu poinnya itu adakan travel gratis ke daerah tujuan pariwasata. Atau dibuatkan semacam rute perjalanan dengan memberi subsidi. Sosialisasi, juga perlu dilakukan," sebut Siswaja.
 
Sehingganya kata Siswaja, kalau itu semua dilakukan maka diyakin dunia pariwisata di Provinsi Riau, akan semakin dikenal masyarakat luas. Termasuk masyarakat diluar provinsi ini. Sedangkan sekarang, sebutnya, diyakini ini masyarakat di Riau ada tidak belum tahu itu.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru