riau24 Asrizal: Belum tahu Penggantinya Plt Sekdaprov Riau 'M Yafiz' akan Pensiun | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Asrizal: Belum tahu Penggantinya Plt Sekdaprov Riau 'M Yafiz' akan Pensiun

0
Berita Riau -  Asrizal: Belum tahu Penggantinya Plt Sekdaprov Riau 'M Yafiz' akan Pensiun
 
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga kini, belum ada kepastian pengisi jabatan Sekdaprov Riau. Kendati, sudah ada tiga nama ini diajukan Gubernur Riau ke Mendagri pada beberapa waktu lalu. Sedangkan, per 1 Juli 2016 ini Plt Sekdaprov M Yafiz akan pensiun.
 
"Belum ada penunjukka namanya Calon Sekdaprov Riau ini diputus oleh pihak Mendagri. Pada intinya itu, Pemprov Riau sudah kirimkan tiga nama. Dan kini, diakui tinggal tiga hari lagi Plt Sekdapov Riau M Yafiz memasuki pensiun," ungkap Kepala BKP2D Riau, Asrizal.
 
Dikatakan, sampai saat ini belum ada tanda-tanda diumumkannya diantara tiga nama yakni Ahmad Hijazi, Masperi serta Syukri Harto yang sebelumnya sudah diajukan menjadi Sekdaprov Riau definitif dilantik berdasarkan Kepres oleh Gubernur Riau (Gubri) nanti.
 
"Kita sudah berkoordinasi dengan Kemendagri RI. Dimana informasi terkakhir pada pihak kementerian terkait, bahwa memang ini sudah memprosesnya. Tapi, tidak dapat kabar kepastian kapan ditetapkan satu nama dari tiga yang diajukan tersebut," ungkap Asrizal ini.
 
Namun saat disinggung jika telah melewati 1 Juli 2016 nanti, pusat belum menunjuk di antara ketiga nama-nama tersebut. Hal ini ujar 
Asrizal, bahwa Pemprov Riau kini sudah persiapkan kemungkinanya akan dilakukan dengan menunjuk Plt Sekdaprov Riau yang baru.
 
Menurut Asrizal, Pemprov Riau ini nanti menunjuk salah seorang itu dari pejabat dibawah satu tingkat dibawah posisi Sekdaprov. Yakni minimal Eselon II A. Kemudian ini penunjukkan Plt juga benar-benar dianggap begitu mumpuni untuk melaksanakan itu tugas-tugas.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru