riau24 Andi Rachman: Insan Pers Adalah Mitra Sejati Kita | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Andi Rachman: Insan Pers Adalah Mitra Sejati Kita

0
Berita Riau -  Andi Rachman: Insan Pers Adalah Mitra Sejati Kita
Pekanbaru, Riau24.com- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mengadakan buka bersama insan pers di Gedung Daerah Provinsi Riau dalam rangka menjalin silaturrahmi, Senin (27/6/16). 
 
Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengatakan bahwa Pemprov Riau saat ini sedang fokus untuk merevisi Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) yang sedang berjalan paralel dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RJPMD) Provinsi Riau.
 
"Sekarang kita sedang Revisi RPJPD Provinsi Riau yang dimulai tahun 2005 hingga 2025 yang sedang berjalan paralel dengan RPJMD. Ini karena menyesuaikan dengan kondisi sekarang," jelas Gubernur Riau yang kerap disapa Andi Rachman. 
 
Dalam sambutannya juga, Andi Rachman yang tidak bisa mengikuti keseluruhan acara karena harus bertolak ke Jakarta ditengah berlangsungnya acara, sebut media adalah mitra sejati karena banyak informasi yang membangun yang diperoleh dari pihak media.
 
"Media adalah mitra sejati karna banyak yang kita laksanakan, dipublikasikan pihak media. Kemudian informasi yang berasal dari teman-teman yang sifatnya membangun," imbuhnya. 
 
Oleh karena kerja sama yang berlangsung ini, Andi Rachman katakan akan laksanakan buka bersama ini rutin setip tahunnya. "Kegiatan ini setiap tahun akan kita laksanakan," tandas Andi.
 
 
 
R24/adi/gma
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru