riau24 Diperkirakan 3 Hari Lagi Ramp Door Rampung | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Bengkalis

Diperkirakan 3 Hari Lagi Ramp Door Rampung

0
Berita Riau -  Diperkirakan 3 Hari Lagi Ramp Door Rampung
Bengkalis, Riau24.com- Pembangungan Dermaga Baru Air Putih Lebaran tahun ini diperkirakan sudah bisa difungsikan. Saat ini pengerjaannya sudah dipenghujung penyelesaian, namun rekanan tetap memburu penyelesaian Pemasangan Ramp Door (RD) supaya bisa diuji coba dan diresmikan.

Hal ini dikatakan Lubis Senin (27/06), salah satu anggota rekanan pelaksana di dermaga Air putih saat beliau mengawasi anggota kerjanya, "Kita sedang memburu menyelesaikan pekerjaan ini. Insya Allah dalam 3 hari ke depan ini Ramp Door sudah selesai terpasang "

Tambahnya lagi, ditanya soal kendala dilapangan menurutnya tidak ada kendala, namun pemasangan Hydraulic agak lama, "Karena harus senter semua, atau harus pas dan sesuai dengan Ramp Doornya, dan ada kemungkinan di awal Juli sudah bisa di fungsikan." katanya.

Terpisah, salah satu masyarakat dan juga bekerja di kantor dinas Bengkalis IM menyampaikan, sangat mendukung pembangunan dermaga ini dan berharap dermaga ini cepat selesai dan bisa difungsikan.

" Karena menyangkut kebutuhan dan kepentingan orang banyak pengguna jalur mudik untuk penyeberangan di Dermaga roro Air Putih maupun Dermaga Roro Sungai Selari " harapnya.

Menurut IM lagi, ketika kedua dermaga itu sudah berfungsi, tidak terjadi lagi antrian panjang kendaraan, apalagi mudik Lebaran di kedua pelabuhan tersebut sangat digunakan dan urat nadi bagi penghubung 2 pulau ini.

"Nantinya pengguna jasa penyeberangan merasa nyaman dan tidak berlama lama menunggu antrian", tutupnya.



R24/dev/yus
Berita Riau
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru