riau24 Inggris Dikalahkan Tim Kuda Hitam Islandia | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

EURO 2016

Inggris Dikalahkan Tim Kuda Hitam Islandia

0
Berita Riau -  Inggris Dikalahkan Tim Kuda Hitam Islandia
Riau24.com - Perjuangan Inggris EURO 2016 harus terhenti setelah dikalahkan oleh tim Islandia dengan skor 2-1 dini hari tadi. Islandia yang disebut sebagai tim kuda hitam mampu menahan gempuran dari Inggris.

Inggris sebenarnya lebih dahulu unggul berkat gol Wayne Rooney melalui titik putih pada mnit ke 4. Namn selang 2 menit kemudian pemain Islandia mampu menyamakan skor setelah memanfaatkan kelengahan pemain belakang Inggris.

Hanya butuh 10 menit Islandia kembali membobol gawang Inggris dengan serangan balik yang sempurna. Tendangan mendatar pemain Islandia tidak dapat dihalau oleh Joe Hart.

Pada babak kedua pemain Inggris terlihat frustasi untuk melewati baris pertahanan Islandia yang terlihat kokoh. Beberapa kali Kane mengancam pertahanan Islandia namun semuanya dapat di mentalkan oleh barisan pertahanan Islandia.

Roy Hodgson  memasukkan Jamie Vardy untuk membantu lini serang Inggris namun pertahanan Islandia masih bisa menghadang laju Vardy, Hingga pada 5 menit jelang laga usai Marcus Rasford masuk untuk membantu lini serang. Pemain termuda EURO 2016 ini hampir saja menghancurkan mimpi Islandia dengan menyerang masuk ke kota penalti namun berhasil di halau pemain belakang Inggris.

Islandia berhasil lolos dan akan berhadapan dengan tuan rumah EURO 2016 Perancis. Sedangkan pelatih Inggris Roy Hodgson mengumumkan pengunduran dirinya setelah usai laga tersebut.

R24/jef
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru