riau24 Italia Tuntaskan Balas Dendam Dengan Spanyol | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

EURO 2016

Italia Tuntaskan Balas Dendam Dengan Spanyol

0
Berita Riau -  Italia Tuntaskan Balas Dendam Dengan Spanyol
Riau24.com - Italia berhasil benamkan Spanyol 2-0 dalam laga bertajuk misi balas dendam, Senin 27 Juni 2016. Laga yang berlangsung alot ini mampu di kuasai oleh Italia dengan menampilkan permainan indah ala 'Antonio Conte' dimana Chielini dan Pele berhasil membawa Italia lolos ke perempatan Final.

Italia sudah menekan spanyol mulai dari awal pertandingan, namun gempuran Italia masih bisa diredam oleh Spanyol hingga menit ke 33 dimana Chielini mampu memanfaatkan blunder De Gea hasil tendangan bebas didepan kotak penalti. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua tensi permainan tetap meninggi dimana masing masing tim ingin meraih gol demi gol namun gol baru tercipta lagi pada penghujung laga dimana Pele menggandakan keunggulan Italia pada menit 90+1.

Gol Pele meyakinkan Italia untuk melenggang ke Partai Perempatan Final dan akan berhadapan Tim Panser Jerman. Lagi-lagi  Italia harus berhadapan dengan Tim-tim jawara. Setelah berhasil mengalahkan Juara bertahan EURO tahun lalu, sekarang Italia harus berhadapan dengan jawara Piala Dunia.

Pertandingan Italia berhadapan dengan Jerman adalah yang paling ditunggu-tunggu karna ini bisa dibilang 'Final Dini'. Kedua tim sama-sama memiliki banyak pemain bintang. Menarik untuk menyaksikan pertandingan berikutnya, siapakah yang akan lolos ke partai semifinal ?

R24/jef 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru