riau24 Ternyata Rita Si Penjual Vaksin Palsu Membuka Toko Pakaian Dalam | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Nasional

Ternyata Rita Si Penjual Vaksin Palsu Membuka Toko Pakaian Dalam

2
Berita Riau -  Ternyata Rita Si Penjual Vaksin Palsu Membuka Toko Pakaian Dalam
Jakarta, Riau24.com - Profesi Hidayat Taufiqurahman, suami dari Rita Agustina akhirnya terungkap. Pria yang tinggal bersama istrinya di rumah mewah di Perumahan Kemang Pratama Regency, adalah seorang perawat di sebuah perusahaan otomotif yang berada di Jakarta Timur.

"Dia sebelumnya perawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Barat," kata S, teman dekat Rita, Senin, 27 Juni 2016. Rita dan Hidayat ditangkap aparat dari Badan Reserse Kriminal Kepolisian RI karena kasus pemalsuan vaksin. Pasangan suami-istri yang mempunyai latar belakang di dunia keperawatan tersebut diduga telah memproduksi vaksin-vaksin itu di rumah mewahnya.

S, yang mengenal Rita, berkata mereka kenal satu sama lain karena mereka pernah sama-sama bekerja di Rumah Sakit Hermina, Bekasi Selatan sebagai perawat. Namun, S keluar lebih dulu. Selang beberapa tahun kemudian, S tak sengaja bertemu dengan Rita di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Bekasi. "Dia(Rita) bilang juga sudah keluar dan membuka usaha toko pakaian dalam di Bekasi Square," ujar S.

Menurut S, ketika itu Rita bercerita bahwa ia sudah sukses dan bahkan bisa membangun rumah mewah di kawasan elite Kemang Pratama Regency, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu. Rita juga mengaku dapat membeli mobil mewah keluaran terbaru. Rita yang merupakan almuni Sekolah Perawat Kebidanan (SPK) RS Jakarta, bekerja di RSIA Hermina sejak tahun 1998 dan berhenti kerja sekitar tahun 2009.

Tetangga disekitar rumahnya juga sempat curiga tentang profesi yang dijalani oleh pasangan Rita dan suaminya tersebut. Kepada tetangganya, Hidayat berkata bahwa ia bekerja sebagai akuntan di perusahaan otomotif, sedangkan istrinya adalah mantan perawat dan kini menjadi ibu rumah tangga. Tapi, tetangganya tak percaya bahwa ia bekerja sebagai akuntan karena tak mungkin dengan pekerjaan tersebut ia dapat membeli rumah di kawasan elite. "Dia hanya tertawa kwtika ditanya apakah mempunyai usaha atau tidak," kata warga disekitar situ.

Satpam perumahan Kemang Pratama Regency, Tamin Suhendar mengatakan bahwa harga rumah di perumahan itu saat ini bisa mencapai Rp 6-8 juta per meter persegi dan itupun tergantung letaknya. Sedangkan sekarang ini, rata-rata luas area setiap rumah bisa mencapai 600-1000 meter persegi. "Cuma beli tanah saja sudah miliaran rupiah. Apalagi membangunnya," katanya.

Jadi, tak heran jika rumah di kawasan tersebut memiliki harga di atas Rp 5 miliar. Adapun Hidayat, sudah berniat untuk menjual rumah mewahnya itu senilai Rp 6 miliar, namun baru sempat ditawar Rp 5 miliar, bahkan sudah dicek oleh calon pembeli, polisi sudah lebih dulu menggerebeknya.

Berdasarkan pengamatan, rumah yang dihuni oleh pasangan suami istri tersebut cukup mewah karena berdiri di atas lahan sekitar 600 meter persegi dan memiliki kolam renang didalam rumah. Namun, sekarang rumah tersebut tampak kosong dan hanya ada tiga sepeda motor yang tampak terparkir di garasi.


R24/dov 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 12:58 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Boby
Selasa, 28 Juni 2016 16:02 wib
Sayang sekali orang tuanya sekolahin tinggi2, tapi moralnya tidak ada...!!! Astaga....!!!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru