riau24 36 Pejabat Eselon II, III dan IV Pemko Pekanbaru Dilantik | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

36 Pejabat Eselon II, III dan IV Pemko Pekanbaru Dilantik

0
Berita Riau -  36 Pejabat Eselon II, III dan IV Pemko Pekanbaru Dilantik
Pekanbaru, Riau24.com- Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi hari ini, Selasa (28/6/2016) resmi melantik 36 orang pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru di aula kantor Walikota Pekanbaru.
 
Rincian dari 36 pejabat yang dilantik tersebut adalah sebanyak 6 orang pejabat eselon II, 15 orang pejabat eselon III dan 15 orang pejabat eselon IV.
 
"Pahami tugas pokok dan fungsi jabatan, bekerjalah semaksimal mungkin demi mewujudkan visi misi Kota Pekanbaru untuk menjadi kota metropolitan yang madani," ujar Ayat dalam sambutannya.
 
Selain itu, ia juga berpesan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar dapat langsung bekerja dan tidak ada alasan untuk tidak bekerja.
 
"Jangan sampai ada jawaban "saya masih baru" sebagai alasan untuk tidak bekerja. Ingat hari ini dilantik maka secara otomatis tupoksi pekerja itu sudah melekat pada jabatan kita. Saya ucapkan selamat atas jabatan baru semoga menjadi pejabat yang amanah dan bekerja dengan baik," imbuhnya..
 
Namun dalam pelantikan ini, Yuliasman yang dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan tampak tidak hadir. Yuliasman sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendapatan Daerah Pekanbaru.
 
Berikut pejabat Eselon II yang dilantik
 
1. Azwan jabatan sebelumnya Kepala Dinas Perindustiran dan Perdagangan dilantik menjadi Asisten I bidang Pemerintahan Sekdako Pekanbaru.
 
2. Yuliasman sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pendapatan Daerah dilantik menjadi Staf Ahli bidang Ekonomi dan Keuangan.
 
3. Dastrayani Bibra jabatan sebelumnya Aisten III bidang Pemerintahan Sekdako Pekanbaru dilantik menjadi Staf Ahli bidang Kemasyarakatan.
 
4. Azharisman Rozie jabatan sebelumnya Kepala BKD menjadi Kepala Dinas Pendapatan Daerah.
 
5. Ingot Ahmad Hutasuhut Jabatan Sebelumnya Kepala Dinas Koperasi dan UMKM dilantik menjadi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan.
 
6.‎ Neng Elida jabatan Sebelumnya Staf Ahli bidang Ekonomi dan Keuangan dilantik menjadi Kepala Dinas Koperasi dan UMKM.‎ 
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru