riau24 Lagi.... DPRD Desak Gubri 'Andi Rachman' Kirimkan Bakal Calon Nama untuk Wagubri | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Riau

Lagi.... DPRD Desak Gubri 'Andi Rachman' Kirimkan Bakal Calon Nama untuk Wagubri

1
Berita Riau -  Lagi.... DPRD Desak Gubri 'Andi Rachman' Kirimkan Bakal Calon Nama untuk Wagubri
 
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga sekarang ini, Gubri Arsyadjuliandi Rachman, tidak kunjung kirimkan bakal calon nama mengisi jabatan Wagubri ke DPRD Riau. Untuk itu kembali didesak mengirimkan dua nama yang akan dipilih salah satu nantinya.
 
"Sampai saat ini Gubri belum ada mengirimkan sebanyak dua nama bakal calon yang dipilih salah satu untu pengisi jabatan Wagubri. Hal ini, kami di DPRD Riau mendesak agar Gubri segera mungkin dapat mengirimkan dua nama tersebut," kata H Sunaryo, Selasa.
 
Wakil Ketua DPRD Riau ini sebut, bahwa desakan tersebut mungkin untuk kesekian kalinya dimintakan pada Gubri Andi Rachman. Tetapi hingga saat sekarang belum juga dikirimkan dua nama bakal calon itu. Padahal sambung H Sunaryo, ini akan segera diproses.
 
"Gubri kami minta serius didalam hal ini. Semua itu, kalau nantinya dikirimkan maka ini dilanjut untuk kemudianya diproses DPRD Riau dengan memilih salah satu nama dari dua yang diusulkan," ungkap Sunaryo, seraya tegaskan terkait ini hak Gubri dan Golkar.
 
Sebelumnya diberitakan media ini seperti diungkap anggota Komisi A DPRD Riau, Sugianto. Dimana mendesak Gubri Andi Rachman, agar segera kirimkan dua nama bakal calon Wagubri pada DPRD Riau. Nanti akan dilakukan proses pemilihannya satu nama.
 
"Sebelum terjadi sesuatu hal tidak diinginkan menimpa Pak Gubri ini. Seperti meninggal atau ini terjerat kasus hukum. Maka diminta agar segera dikirimkan dua nama yang bakal calon Wagubri. Misalnya itu, jikalau suatu hal terjadi, maka ada pengganti," ujar Sugianto.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Saran
Rabu, 29 Juni 2016 06:00 wib
Bersama AGUS WIDAYAT . . .RIAU HEBAT . . .APBD,KEBIJAKAN & PROGRAM Pro RAKYAT.
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru