riau24 Kordias: Untuk Jagoan PDIP di Pilkada Pekanbaru dan Kampar, itu 'Ditangan' DPP | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Riau

Kordias: Untuk Jagoan PDIP di Pilkada Pekanbaru dan Kampar, itu 'Ditangan' DPP

0
Berita Riau -  Kordias: Untuk Jagoan PDIP di Pilkada Pekanbaru dan Kampar, itu 'Ditangan' DPP
 
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga saat ini, untuk jagoan PDIP dalam 'pesta demokrasi' Pilkada Kampar dan Pekanbaru. Belum didapat itu nama-nama yang diusung. Sebab semua itu masih menunggu akan keputusan dari DPP.
 
"Sampai saat ini, kami belum ada atau belum diputuskan hal nama-nama yang diusung pada Pilkada di Kabupaten Kampar serta Kota Pekanbaru. Sebab. semuanya ini masih berada 'ditangan' DPP. Ini artinya, masih nunggu keputusan DPP," kata Kordias Pasaribu saat dihubungi ponselnya, Selasa.
 
Ketua DPD PDIP Riau menyebut, jagoan partainya didalam Pilkada Kabupaten Kampar maupun Kota Pekanbaru ini kemungkinan nanti baru diketahui ketika last minutes atau menit-menit terakhir agenda pendaftarannya di KPU setempat. Tetapi, pasti akan ditetapkan.
 
''Semuanya inikan mungkin saja terjadi, bisa di menit-menit akhir atau sebelum itu. Namun semua tergantug dari keputusanya DPP,'' terang Kordias Pasaribu. Anggota Komisi A DPRD Riau ini menyebut bahwa, saat ini seluruh dari bakal calon mau pakai perahu PDIP.
 
Lebih lanjut Kordias Pasaribu juga mengatakan, pada Pilkada waktu lalu dilaksanakan serentak di Riau ini, diketahui dari lima kabupaten/kota itu kemenangan ada didapat PDIP dengan memenangi Pilkada di tiga Kabupaten. Seperti halnya di Inhu, Kuansing, Rohil.
 
"Maka, diharapkan untuk Pilkada di Kabupaten Kampar serta Kota Pekanbaru, nantinya berlangsung serentak Februari 2017. Tentunya bisa meraih kemenangan. Karena target ini bukan terlalu muluk, dan ini mengingat kader PDIP berhasil di tiga kabupaten," ujarnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru