riau24 MKP Nilai Dibanding Perusahaan Lain, PT RAPP ini Lebih Baik | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pelalawan

MKP Nilai Dibanding Perusahaan Lain, PT RAPP ini Lebih Baik

0
Berita Riau -  MKP Nilai Dibanding Perusahaan Lain, PT RAPP ini Lebih Baik
 
Pelalawan, Riau24.com - Ketua Majelis Kemajuan Pelalawan (MKP) Kabupaten Pelalawan, H M Nasir mengatakan, selama ini PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) telah banyak memberikan kontribusi untuk pembangunan di daerah ini. Tidak hanya persoalan pemadaman kebakaran saja, tapi juga soal-soal lainnya.
 
Ini disampaikan Ketua MKP, pada wartawan, Senin (27/6). Disebut dia, dibanding sama perusahaan-perusahaan lain ada di daerah ini, perusahaan kertas yang berbasis di Pangkalan Kerinci telah banyak memberikannya bantuan kepada masyarakat.
 
"Sebut saja misalnya soal bantuan CD yang diberikan perusahaan ke masyarakat, beasiswa pada anak-anak sekolah hingga kuliah, juga empati pada masyarakat tempatan dalam bentuk mitra bina," katanya.
 
Hal-hal ini yang membuat PT RAPP dinilai memiliki kelebihan dibanding perusahaan-perusahaan lain yang ada di daerah ini. Sebagai sebuah perusahaan besar, PT RAPP selama ini selalu respon dengan apa yang dibutuhkan oleh Pemkab dan masyarakat.
 
"Salah satunya soal pemadam kebakaran karhutla, dimana tim pemadam kebakaran RAPP selalu aktif terlibat dalam memadamkan api," ujarnya.
 
Ditambahkannya, dirinya selaku Ketua MKPP mengharapkan agar PT RAPP dapat terus memberikan kontribusi bagi daerah dan masyarakat. Apalagi bila menilik dalam sejarah, keberadaan perusahaan ini lebih dulu dibanding lahirnya daerah ini.
 
"Itu artinya, perusahaan diharapkan bisa lebih memahami, mengerti dan mampu menjawab persoalan-persoalan yang terjadi di masyarakat. Karena tanpa adanya sinergi yang selaras antara Pemkab dan perusahaan, maka mustahil misi dan visi daerah ini bisa tercapai," ujarnya.
 
R24/rul/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru