riau24 Resmi : Uni Emery Menjadi Pelatih Baru PSG Menggantikan Laurent Blanc | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Sepakbola

Resmi : Uni Emery Menjadi Pelatih Baru PSG Menggantikan Laurent Blanc

0
Berita Riau -  Resmi : Uni Emery Menjadi Pelatih Baru PSG Menggantikan Laurent Blanc
Riau24.com - Akhirnya resmi sudah Unai Emery menangani Paris Saint-Germain. Pelatih asal Spanyol itu sudah dalam beberapa waktu terakhir dikaitkan dengan Les Parisiens.

Paris Saint-Germain dipastikan melakukan pergantian pelatih untuk musim depan. Eks juru taktik Sevilla, Unai Emery terpilih sebagai pengganti Laurent Blanc yang dipecat oleh manajemen.

Emery menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama PSG. Mantan pelatih Sevilla itu juga memiliki opsi perpanjangan kontrak selama satu musim.

"Paris Saint-Germain dengan bahagia mengumumkan kedatangan Unai Emery sebagai pelatih kepala tim utama. Pelatih asal Spanyol itu menandatangani kontrak dua tahun dengan klub. Kontraknya termasuk dengan opsi untuk musim tambahan," tulis PSG di laman resmi klub.

Arsitek flamboyan berusia 44 tahun itu pun langsung memanfaatkan akun twitter pribadinya untuk berkomentar soal chapter baru dalam karier kepelatihannya tersebut. Emery menyatakan kesiapannya menerima tantangan dari Les Parisiens.

"Dengan kebanggaan besarlah saya sepakat untuk menjadi pelatih Paris Saint-Germain. Klub ini sudah menjadi salah satu yang terbesar di Eropa selama beberapa musim terakhir dan saya merasa senang sekaligus bangga untuk bisa merealisasikan ambisi besarnya," ujarnya.

Foto Emery memegang jersey PSG kini sudah tersebar luas di media sosial. Harapan para penggemar kepadanya cukup tinggi. Bukan tanpa alasan, dalam beberapa musim terakhir, Edinson Cavani dan kawan-kawan selalu gagal memenuhi harapan menjadi juara Liga Champions.

Kesepakatan dengan PSG ini disambut bahagia oleh Emery. Ia senang bisa dipercaya menangani salah satu klub sepak bola terbesar di dunia saat ini.

R24/jef 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru