riau24 Pemprov Bersafari Ramadan Inhu, Arsyadjuliandi Rachman Sebut Inhu Miliki Potensi 172 Triliun | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Inhu

Pemprov Bersafari Ramadan Inhu, Arsyadjuliandi Rachman Sebut Inhu Miliki Potensi 172 Triliun

0
Berita Riau -  Pemprov Bersafari Ramadan Inhu, Arsyadjuliandi Rachman Sebut Inhu Miliki Potensi 172 Triliun
Inhu, Riau24.com- Dalam rangka safari ramadan, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman beserta jajarannya mengunjungi masjid Nurul Falah, Desa Kuala Cenaku, Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau, Rabu (29/6/16).
 
Andi Rachman, dalam sambutannya, sebut ruas jalan lintas Kuala Cenaku ini sedang dalam masa transisi untuk diserahkan dari dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) ke provinsi. 
 
"Sekarang kita dalam masa transisi dari APBN ke provinsi sehingga kita bisa menganggarkan di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBDP). Tetapi kalau ada emergency, kita minta bina marga untuk merawatnya," jelas Andi. 
 
Bedasarkan pantauan Riau24.com, ada beberapa ruas jalan yang mengalami kerusakan dan abrasi yang semakin lama akan semakin terkikis sehingga menurut Andi, akan dilakukan perawatan. 
 
"Kalau untuk perawatan jangka panjang, nanti kita pikirkan lagi terkait abrasi yang ada di pinggir jalan tadi karena kalau tidak, akan terjadi pengikisan jalan terus-menerus," tambah Andi Rachman.
 
Selain itu, terkait potensi yang dimiliki Inhu, Andi Rachman tegaskan bahwa Inhu miliki potensi hingga 172 triliun seperti yang disebut konsultan Pelindo. 
 
"Kami saat ini sedang bekerja sama dengan Pelindo untuk pembangunan di Kuala Enok. Menurut konsultan pelindo, ada potensi yang besar di rengat ini sebesar 172 triliun," tandasnya.
 
Sebagai tambahan, dalam agenda ini pula, Andi Rachman menyerahkan zakat senilai Rp20 juta ke masjid Nurul Falah, selain itu juga penyerahan bantuan dari Bank Riau Kepri senilai Rp50 juta rupiah yang diserahkan langsung oleh direktur utama, Irvandi Gustari.
 
 
 
R24/adi/gma
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru