riau24 Lima Atlet Golf Riau yang Lolos di PON XIX, Ditargetkan Raih Emas | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Sport

Lima Atlet Golf Riau yang Lolos di PON XIX, Ditargetkan Raih Emas

0
Berita Riau -  Lima Atlet Golf Riau yang Lolos di PON XIX, Ditargetkan Raih Emas
 
Pekanbaru, Riau24.com - Setakat ini, sebanyak lima atlet Persatuan Golf Indonesia (PGI) Riau, sudah dinyatakan bisa lolos ke PON XIX Tahun 2016, di Jawa Barat. Pada bulan September. Atlet yang lolos ini ditargetkan bisa meraih medali emas nantinya.
 
"Sekarang ini, ada lima atlet Golf Riau dinyataka lolos ke PON XIX Tahun 2016 di Jawa Barat. Terus dilakukan pembinaan dan latihan, dengan tujuan supaya lima atlet ini berhasil meraih medali emas," ungkap Harry Rambey pada saat dihubungi ponselnya, Rabu.
 
Ketua Bidang Pertandingan pada Pengprov PGI Riau ini menyebut, lima atlet golf Riau lolos PON XIX Jawa Barat 2016 itu, diantara lain adalah empat putra dan satu putri yang merupakan Pra PON sendiri bertempat di Bumi Serpong. Hasil dari sembilan, ikut Pra PON.
 
"Lima atlet yang lolos antara lain Taufik, Anugrah Baginda, Efendi, dan Zaki. Sedangkan putri hanya Cindy Fidelia. Lima orang ke PON Jabar dinilai sudah sesuai dengan target. Penentuan lolos ini didapat dari pertandingan Pra PON ditaja 11-13 Agustus lalu," ujarnya.
 
Lebih lanjut disampaikan, bahwa untuk penentuan nomor di PON ini, akan ditentukan kedepannya. Karena, disaat Pra PON kemarin, belum ada ditentukan. Sebab Pra PON itu, hanya untuk penentuan siapa saja yang lolos. Dan saat ini terus dilakukan pembinaan.
 
Harry Rambe mengatakan, kalau dibandingkan dengan PON XVII di Kalimantan Timur, tahun 2008 silam itu jumlah yang lolos kali ini lebih banyak. Dan memang tidak ada atlet putri. "Kalau PON 2012, kita (Riau) tuan rumah. Jadi tidak ada itu kualifikasi," ujarnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru