riau24 Final Dini Italia Vs Jerman Di Perempatan Final EURO 2016 | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

EURO 2016

Final Dini Italia Vs Jerman Di Perempatan Final EURO 2016

0
Berita Riau -  Final Dini Italia Vs Jerman Di Perempatan Final EURO 2016
Riau24.com - Gelaran Piala Eropa 2016 berjalan sangat berat untuk Timnas Italia. Dalam empat pertandingan terakhir mereka sudah menjalani dua laga yang bernuansa seperti partai final. Beruntung mereka berhasil memenangkan keduanya.

Di sepanjang perhelatan Piala Eropa 2016, Italia belum sekalipun kebobolan jika lini belakang mereka dihuni Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci dan kiper veteran Gianluigi Buffon.

Kini pada babak perempatfinal, Italia kembali harus dihadapkan lawab berat yakni Jerman. Namun pemain Italia, Mattia de Sciglio yakin bahwa timnya akan tampil baik dan memberikan perlawanan pada pertandingan tersebut.

Sejak tahun 2006, Italia dan Jerman sudah saling berhadapan sebanyak enam pertandingan. Italia mampu memetik kemenangan sebanyak tiga laga, seri dua kali, dan sekali menelan kekalahan.

Jerman sendiri sedang dalam kepercayaan diri tinggi jelang menghadapi Italia. Sebab skuad asuhan Joachim Loew tersebut lolos ke perempatfinal dengan melumat Slovakia 3-0 di babak 16 besar.

Tim nasional Italia kemungkinan besar tidak diperkuat Daniele De Rossi dan Antonio Candreva saat melawan Jerman pada pertandingan perempat final Piala Eropa di Nouveau Stade de Bordeaux, Sabtu (2/7/2016). 

De Rossi mengalami cedera lutut saat melawan Spanyol. Gelandang AS Roma tersebut hanya mampu bermain 54 menit, sebelum digantikan Thiago Motta.

R24/jef 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam