riau24 Salut, Puluhan Guru Berbagi Takjil Gratis di Taman Kota Pasirpengaraian | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Rokan Hulu

Salut, Puluhan Guru Berbagi Takjil Gratis di Taman Kota Pasirpengaraian

0
Berita Riau -  Salut, Puluhan Guru Berbagi Takjil Gratis di Taman Kota Pasirpengaraian

Rohul, Riau24.com - Aksi guru-guru dari Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) dan Taman Kanak-kanak (TK) Islam Zaliyah, Kampung Baru, Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) patut diancungi jempol.

Puluhan guru ini meramaikan Bulan Ramadhan dengan turun langsung ke jalan di Taman Kota Pasirpengaraian, untuk membagikan puluhan takzil gratis kepada pengguna jalan yang melintas.

"Kegiatan ini untuk mengajarkan kita, agar peduli dengan sesama dan mau berbagi, sekira 92 takzil di bagikan sekaligus kita sebarkan brosur penerimaan murid baru lembaga pendidikan kita", ujar Bunda Ham sapaan akrab Hamsanah, S.Pd selaku pimpinan PKBM dan TK Zaliyah, Rabu sore (29/6/16).

Sementara itu, Riri guru PKBM Zaliyah menuturkan, kegiatan pembagian takjil, alhamdulillah berjalan dengan sukses. Kami juga berterimakasih kepada Bunda Ham yang telah mengajarkan kepada kami tentang pengabdian kepada masyarakat.

"Sudah sepantasnya kita yang memiliki rezeki harus saling berbagi, karena rezeki yang disedekahkanlah nantinya yang akan membantu kita di akhirat", ujarnya.

Kegiatan berbagi takjil yang diselenggarakan oleh Guru PKBM dan TK Zaliyah ini mendapat sambutan hangat dari warga dan berlangsung dengan tertib sampai menjelang waktu berbuka puasa tiba yang diakhiri berbuka bersama.


R24/dev/ags
Berita Riau 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru