riau24 Kacau ......... Jabatan Sekdaprov Riau Belum ada Kepastian Nama, M Yafiz akan Pensiun | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Riau

Kacau ......... Jabatan Sekdaprov Riau Belum ada Kepastian Nama, M Yafiz akan Pensiun

0
Berita Riau -  Kacau ......... Jabatan Sekdaprov Riau Belum ada Kepastian Nama, M Yafiz akan Pensiun
 
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga saat ini belum ada kepastian dari nama pengisi jabatan Sekdaprov Riau. Padahal, masa jabatannya Plt Sekdaprov Riau M Yafiz akan memasuki pensiun tanggal 1 Juli 2016, mendatang.
 
Sementara diketahui, tim Pansel Sekdaprov Riau menetapkan dan meajukan tiga nama ke Mendagri melalui Pemprov. Namun sampai sekarang ini, belum kunjung turun tiga nama yang diajukan tersebut. Yaitu ada itu Masperi, Ahmad Ijazi dan Syukri Harto.
 
Seiring belum turunnya tiga nama tersebut menjadi pertanyaan oleh kalangan anggota DPRD Riau. Ini berkaitan per 1 Juli 2016, jabatan Sekdaprov akan kosong. "Diminta pada Gubri segera mungkin untuk persiapkan nama pengisi jabatan tersebut," ujarnya.
 
Ini disampaikan anggota Komisi A DPRD Riau Malik Siregar, kepada wartawan ketika dihubungi, Kamis (30/6). Dikatakannya, jikalau tidak ada pengisian jabatan itu maka ini akan kekosongan. Sehingga, bisa menganggu jalanya pemerintahan sesuai diharapkan.
 
Politisi PPP ini mengatakan, tidak diisi jabatan tersebut, tentunya ini gambaran Pemprov itu tidak siap. Namun didalam hal ini diharapkan Gubri segera tetapkan pilihannya nama untuk mengisi akan jabatan Sekdaprov. Setidaknya itu, tunjuk Plt darinya pejabat.
 
Senada disampaikannya anggota Komisi A DPRD Riau Nasril ketika ditanyakan. "Memang seyogya itu jabatan Sekdaprov Riau dicarikan atau pun mengisi. Setidaknya ada Plt yang melanjutkan. Dikarena ini tidak diisi maka bisa mengganggu kenirja," katanya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru