riau24 Andi Rachman: Posko Untuk Pantau Arus Mudik Lebaran Harus Dijaga 24 Jam | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pekanbaru

Andi Rachman: Posko Untuk Pantau Arus Mudik Lebaran Harus Dijaga 24 Jam

0
Berita Riau -  Andi Rachman: Posko Untuk Pantau Arus Mudik Lebaran Harus Dijaga 24 Jam
Pekanbaru, Riau24.com- Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat berkenaan dengan arus mudik lebaran, pihak kepolisian lakukan apel gelar pasukan untuk persiapan seluruh personil yang akan diturunkan dalam operasi Ramadniya tahun 2016, Kamis (30/6/16).
 
Kegiatan ini dihadiri dihadiri Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, yang saat itu tidak lupa menyampaikan harapannya kepada seluruh pasukan. 
 
"Dengan digelarnya pasukan pada hari ini, tentu kira berharap kekuatan yang ada semakin solid, antara pihak kepolisian dengan mintra yang lain," harap Andi Rachman.
 
Sehubungan dengan kunjungan beliau di 10 kabupaten/kota dimana yang terbaru adalah kunjungan di posko yang ada di Indragiri Hulu, Pematang Rebah, Rengat, dibutuhkan pelayanan 24 jam karena arus lalu lintas pada dini hari masih padat.
 
"Saya kunjungan ke Inhu dini hari tadi malam. Menurut saya, perlu kiranya posko tersebut ada yang berjaga 24 jam. Karena tadi malampun kendaraan yang melintasi lintas timur mulai padat. Baik yang dari Jawa maupun dari Aceh dan Sumatera," tambah Andi kepada Riau24.com.
 
R24/adi/gma
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru