riau24 Jelang Lebaran, Tim Satgas Siaga Karlahut Terus Lakukan Sosialisasi Kepada Masyarakat | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Jelang Lebaran, Tim Satgas Siaga Karlahut Terus Lakukan Sosialisasi Kepada Masyarakat

0
Berita Riau -  Jelang Lebaran, Tim Satgas Siaga Karlahut Terus Lakukan Sosialisasi Kepada Masyarakat
Pekanbaru, Riau24.com- Jelang lebaran idul fitri 2016, tim Siaga Darurat Karlahut Riau tetap melakukan sosialisasi terkait kebakaran lahan dan hutan. Sosialisai ini berisikan larangan dan bahaya membuka lahan dengan cara membakar.
 
 
"Pak Danrem kemariin di Indragiri Hulu sudah melakukan sosialisasi. Hari ini juga akan dilakukan di Kuantan Singingi," ujar Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Kamis (30/6/2016).
 
 
Andi- sapaan akrab Arsyadjuliandi Rachman ini juga mengatakan pihaknya kini juga tengah mengingatkan kepada seluruh kepala daerah di Provinsi Riau terkait karhutla saat melakukan kunjungan safari ramadan.
 
 
"Saya pun mengingatkan kepada semua bupati / walikota saat safari ramadan tentang karhutla ini. Begitu juga dengan tokoh masyarakat yang ada," urainya.
 
 
Tidak hanya sosialisasi, posko Satgas Siaga Karlahut Riau dikatakan Andi juga terus bersiaga. "Posko standby terus. Karena apa yang sudah kita capai sampai bulan ini, boleh dikatakan berhasil menekan karhutla. Ini harus dipertahankan sampai akhir tahun dan tahun depan," pungkasnya.
 
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru