riau24 Dermaga Roro Gagal Diuji Coba Hari ini | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Bengkalis

Dermaga Roro Gagal Diuji Coba Hari ini

0
Wakil Bupati Bengkalis Muhammad Tinjau Dermaga Baru Air Putih.direncanakan Besok Akan diuji coba
Berita Riau -  Dermaga Roro Gagal Diuji Coba Hari ini

Bengkalis, Riau24.com - Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bengkalis rencananya akan melakukan uji coba Dermaga Roro yang baru siang ini.

Namun, pelaksanaan uji coba tersebut gagal dan ditunda hingga besok. Penyebabnya, rekanan belum selesai melakukan kewajiban pekerjaan seperti yang dijanjikan.

"Sebenarnya kita dengan Kadishub minta uji coba itu dilaksanakan hari ini pukul 13.30, ternyata memang ada beberapa kendala teknisi, mau tidak mau kita harus tuna lagi lah. Dan mereka (rekanan) menjanjikan itu besok," kata Muhammad Wakil Bupati Bengkalis saat meninjau Dermaga Roro Bengkalis yang baru bersama Kadishub Ja'afar Arief, Kamis (30/6).

Wabup berharap, uji coba Dermaga yang ditunda besok tidak akan gagal lagi. sehingga Dermaga Roro benar- benar bisa dipastikan bisa digunakan untuk mudik lebaran.

"Harapan kita uji cobanya bukan hanya turun naik MB itu, tetapi bagaimana betul- betul Ferry nya bisa merapat, melakukan bongkar muat (penumpang) di Dermaga baru," tutup Muhammad.


R24/dev/yus
Berita Riau 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru