riau24 Mudik Idul Fitri Tahun ini, 360 Personil Gabungan Diturunkan Untuk Pengamanan | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Bengkalis

Mudik Idul Fitri Tahun ini, 360 Personil Gabungan Diturunkan Untuk Pengamanan

0
Berita Riau -  Mudik Idul Fitri Tahun ini, 360 Personil Gabungan Diturunkan Untuk Pengamanan

Bengkalis, Riau24.com - Pengamanan Hari Raya Idul Fitri Tahun ini Bengkalis Sebanyak 360 Personil gabungan akan mengamankan mudik lebaran, dalam operasi Ramadan dan Hari Raya (Ramadniya) tahun 2016.

Ratusan personil pengamanan tersebut terdiri dari TNI, Polri, SAR, Satpol PP, Damkar, Diskes, Jasa Rahardja dan Intansi terkait.

"Kekuatan kita 120 Personil, itu dari Kepolisian, keseluruhan ganung dengan intamsi terkait itu 360 personil. Tersebar diseluruh pos pengamanan dan pos pelayanan,"kata AKBP Ino Harianto usai memimpin apel operasi ramadniya di Lapangan Tugu kota Bengkalis, Kamis (30/6).

Menurut Ino, dalam operasi Ramadniya, untuk pos pelayanan telah berdiri 6 pos yang tersebar dijalur- jalur lintas sedang pos pengamanan ada 2 pos masing- masing di Roro dan objek wisata.

"Semuanya sudah kita sebar, yang jelas setiap kecamatan yang ada penyeberangan, yang ada objek wisata itu akan kita adakan pos pelayanan dan pengamanan,"jelas Kapolres.

Mantan Kapolres Siak juga mengungkapkan, operasi Ramadniya yang mulai aktif hari ini akan berakhir pada tanggal 15 Juli 2016 mendatang. Untuk titik rawan kecelakan, Kapolres menyampaikan sampai saat ini masih dominan di Kecamatan Pinggir dan Duri Simpang Bangko.

Selain Kapolres, hadir pada apel operasi Ramadniya, Wabup Muhammad, Ketua PN Bengkalis Rustiono, Wakapolres Bengkalis, dan Kadishub Ja'afar Arief.


R24/dev/yus
Berita Riau 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru