riau24 Islandia Akan Kejutkan Tuan Rumah Prancis Di EURO 2016 | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

EURO 2016

Islandia Akan Kejutkan Tuan Rumah Prancis Di EURO 2016

0
Berita Riau -  Islandia Akan Kejutkan Tuan Rumah Prancis Di EURO 2016
Riau24.com - Prancis telah bermain luar biasa sejak awal turnamen ini dengan tak terkalahkan dalam 4 pertandingan dimainkan sejauh ini dengan 3 kemenangan dan sekali imbang. Prancis melakukannya dengan baik untuk mengalahkan  Irlandia 2-1 di babak 16 besar turnamen.

Laga Prancis vs Islandia yang digelar pada Senin (4/7) pukul 02.00 WIB bak Goliath vs David. Maklum saja, ini merupakan perempat final ke-5 bagi Prancis dalam 6 edisi terakhir Euro.

Menurut Griezmann, menilik pada hasil laga terakhir, dirinya lebih merasa cocok dan efektif ditempatkan sebagai penyerang tengah dibandingkan dengan posisi lainnya. Ia pun lantas berharap agar tetap diposisikan seperti itu sebagaimana posisinya di atletico Madrid.

Di sisi lain, Islandia mengejutkan Inggris dengan menendang mereka dari Kejuaraan Eropa dengan kekalahan 2-1 pada Senin malam, dimana Inggris mencetak gol pembuka hanya 4 menit babak pertama, tapi Islandia memberi mereka balasan dengan cepat di menit ke-6 dan kemudian “Iced / membekukan” tim Inggris dengan gol di menit ke-18 mereka yang merupakan gol kemenangan. Kemenangan Islandia melawan Inggris  membawa negeri Nordic ini meraih 2 kemenangan di 2 pertandingan, sekarang mereka berharap untuk mendapatkan hat-trick kemenangan ketika mereka menghadapi tuan rumah Prancis. 

Dalam laga krusial ini, Prancis akan tanpa  Adil Rami dan N’Golo Kante yang terkena hukuman.So Eliaquim Mangalan akan menjadi patner Koscielny di belakang sedang Kante bisa digantikan Sissoko atau Cabaye. Meski Matuidi dan Giroud sepanjang turnamen bermain kurang bagus sepertinya tetap akan dipertahankan posisinya dimana Payet dan Griezmann akan menjadi senjata utama tuan rumah.

Islandia, tim kecil yang memberikan kejutan di Euro 2016 akan menjadi lawan tuan rumah Prancis di laga babak 8 besar yang akan digelar pada Senin (4/7/2016) dini hari wib di Stade de France.

Prediksi laga, dalam laga ini kedua tim yang berhasil mencetak 2 gol dalam beberapa laga terakhirnya membawa kesimpulan laga ini akan ada gol dari kedua tim dengan kami prediksikan akan dimenangkan Prancis dengan skor tipis. 

R24/jef 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru