riau24 "Disponsori BRK, Mahasiswa dari Riau Se Jabodetabek ini Dilepas Balik Basamo ke Bumi Melayu" | Berita Riau
Jumat, 09 Desember 2016

Nasional

"Disponsori BRK, Mahasiswa dari Riau Se Jabodetabek ini Dilepas Balik Basamo ke Bumi Melayu"

0
Berita Riau -
 
Jakarta, Riau24.com - Mahasiswa Riau se - Jabodetabek, disponsori Bank Riau Kepri (BRK) ini, dilepas Balik Basamo oleh Kepala Badan (Kaban) Penghubung Riau Doni Aprialdi, di Jakarta. Ada sebanyak 50 mahasiswa yang ikut kegiatan ini.
 
Dikesempatan itu Doni menyebut, kegiatan balik basamo disponsori sepenuhnya BRK, serta difasilitasi Badan Penghubung Provinsi Riau
di Jakarta. "Balik samo ini, diakui infonya mendadak, begitu Ketua Hipemari ada minta tolong sama kami waktu acara buka bersama," katanya.
 
Permintaan itu disampaikan oleh Ketua Hipemari ke Gubernur dan lansung ditindaklanjutu koordinasi dengan Direktur BRK. Sekarang ini sambungnya, diharap kedepan kerjasama akan terus terbangun. Badan Penghubung sendiri untuk tahun depan akan tetap berusaha untuk menganggarkanya.
 
Doni mengatakan, mahasiswa itu juga harus bisa membangun akan kerjasama, bangun kepercayaan dan jangan ada hanya mengkritisi saja. Tapi dalam ini, bukan berarti membiarkan yang salah itu salah. Kehidupan ini yang paling mudah adalah kehidupan berkomunikasi.
 
Doni mengatakan bahwasa, Riau memiliki banyak SDM. Hal inipun, kata Doni, ada dilaporkan kepada Gubernur Riau. "Kalau SDM Riau ini banyak yang potensial. Hal ini, dilaporkan ke Gubernur Riau. Hal ini bahwa tidak kekurangan SDM, Ternyata kita ini memiliki potensi SDM yang luar biasa," jelasnya.
 
R24/rul/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam