riau24 Kasihan, Penemuan Korban Yang Jasadnya Penuh Belatung Ternyata Sakit Batuk Darah Selama Puluhan Tahun | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Peristiwa

Kasihan, Penemuan Korban Yang Jasadnya Penuh Belatung Ternyata Sakit Batuk Darah Selama Puluhan Tahun

0
Berita Riau -  Kasihan, Penemuan Korban Yang Jasadnya Penuh Belatung Ternyata Sakit Batuk Darah Selama Puluhan Tahun
Pekanbaru, Riau24.com - Penemuan mayat Sunarjo alia Ijo (48) yang saat ditemukan sudah dalam keadaan membusuk dan penuh belatung, membuat heboh warga Jalan Cempedak, Kecamatan Marpoyan Damai.

Bagaimana tidak, dirumah tua yang terbuat dari papan tersebut Ijo meregang nyawa tanpa ditemani oleh siapapun. Mayatnya pun bisa ditemukan, setelah warga mencium bau bangkai selama tiga hari berturut-turut yang bermuara dari rumah tua tersebut.

Menurut salah satu keluarganya, Eri (kakak korban), mengatakan kalau adiknya memang hidup sendiri dan bekerja serabutan. Tak hanya itu saja, ternyata korban juga sudah menderita batuk darah selama puluhan tahun.

" Sudah beberapa hari ini, adik saya tidak mengirim kabar. Di rumah ini ia tinggal sendiri. Sehari-hari adik saya bekerja jadi tukang kara-kara, terkadang jadi tukang dodos lahan. Adik saya juga sudah lama menderita batuk darah, sejak umur 30 tahun. Selama ini sudah sering diajak berobat dan diajak tinggal dirumah kami, namun dia malah menolak" ungkapnya.




R24/dev
Berita Riau
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru