riau24 Wah, Relawan Ahok Dibayar Rp 500 Ribu Seminggu | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Politik

Wah, Relawan Ahok Dibayar Rp 500 Ribu Seminggu

0
Berita Riau -  Wah, Relawan Ahok Dibayar Rp 500 Ribu Seminggu
Jakarta, Riau24.com - Teka teki apakah relawan Ahok dibayar atau tidak akhirnya terjawab sudah. Ternyata ada kabar mengejutkan dari Relawan Teman Ahok.

Mereka mengakui diberikan upah sebesar Rp 500 ribu per minggu. Namun tidak semua relawan dapat upah tersebut, hanya relawan dari posko organik yang menerima dana ini.

Salah satu pendiri Teman Ahok, Singgih Widyastomo mengatakan, "Untuk relawan kami yang organik, memang mendapat jatah Rp 500 ribu perminggu untuk satu posko. Dan mereka ditargetkan mendapat 140 KTP per minggu," ucapnya.

Singgih mengatakan relawan tersebut berbeda dengan relawan lain. Relawan organik lebih banyak menjemput bola serta menghabiskan lebih banyak ongkos dan logistik.

Fungsi dari posko organik untuk menjangkau pendukung Ahok yang tak sempat memberi KTP-nya ke posko-posko yang disediakan.

" Ada sekitar 90 posko organik saat ini yang disebar di seluruh Jakarta", katanya.

Sementara ketika ditanyakan dari mana dana yang digunakan untuk membiayai posko tersebut, Singgih menuturkannya secara lugas.

"Dana yang kami peroleh berasal dari penjualan merchandise Teman Ahok sebesar Rp 6,3 miliar.  Dana itu sudah lebih dari cukup. Bahkan hingga saat ini kami masih terus melakukan penjualan merchandise," ucapnya.


R24/dev
Berita Riau






Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru