riau24 Portugal Lolos Semifinal Berkat Adu Penalti Melawan Polandia | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

EURO 2016

Portugal Lolos Semifinal Berkat Adu Penalti Melawan Polandia

0
Berita Riau -  Portugal Lolos Semifinal Berkat Adu Penalti Melawan Polandia
Riau24.com - Polandia gagal mengulangi hasil manis seperti kala beradu pinalti melawan Swiss, kali ini Polandia kalah dari Portugal dengan skor 1-1 Pinalti 5-3.

Babak pertama baru dimulai, serangan cepat dilakukan Polandia dan berhasil menjebol gawang Portugal dimenit ke-3 oleh Lewandowski. Namun tidak mau kalah, Renato Sanches berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-32 hasil kerjasama Nani. Skor sementara babak pertama 1-1 hingga babak pertama selesai.

Gol itu sebenarnya berasal dari kesalahan pemain belakang Portugal. Bek kanan gagal mengambil satu bola ke arahnya, yang lalu dicuri pemain Polandia, membawanya mendekati garis belakang lawan sebelum mengirim umpan tarik ke kotak penalti, di mana sudah berdiri Robert Lewandowski, melepaskan tembakan keras ke dekat tiang gawang dan GOL!

Polandia yg telah berjuang mati matian untuk menyingkirkan Swiss dibabak sebelumnya tentunya tidak akan main main pada babak 8 besar ini. Polandia sukses memulangkan Swiss lewat drama adu pinalti dgn skor akhir 4-5. Granit Xhaka menjadi satu satunya pemain yg gagal mengeksekusi sepakan pinalti harus dibayar mahal dgn tidak lolosnya Swiss ke babak selanjutnya. Polandia yg tidak berisikan pemain pemain top eropa mampu membuktikan bahwa mereka mampu melaju sejauh ini.

Hingga babak kedua berakhir kedua tim gagal mencetak gol dan situasi yang sama terulang di akhir babak perpanjangan waktu.

Dibabak tambahan juga tidak terjadi gol sama sekali. Oleh sebab pertandingan bola dilanjutkan ke adu penalti. Hasil adu penalti, Portugal menang dengan skor 5-3 atas Polandia.

R24/jef

 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru