riau24 Ibrahimovic Resmi Berlabuh Ke Manchester United | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Sepakbola

Ibrahimovic Resmi Berlabuh Ke Manchester United

0
Berita Riau -  Ibrahimovic Resmi Berlabuh Ke Manchester United
Riau24.com - Masa depan Zlatan Ibrahimovic akhirnya terungkap. Dia menyatakan telah pasti bergabung dengan Manchester United.

Penyerang Swedia, Zlatan Ibrahimovic, membenarkan bahwa ia akan pindah ke Manchester United setelah mundur dari Paris St-Germain (PSG). Ibrahimovic berstatus sebagai pemain bebas setelah kontrak empat tahun dengan PSG tidak diperpanjang pada akhir musim 2015-2016.

Sebelumnya, Ibra telah mengkonfirmasi bila MU adalah tim selanjutnya usai memutuskan pergi dari Paris Saint-Germain. Hal tersebut disampaikan pemain asal Swedia tersebut di akun Instagram miliknya.

"Waktunya dunia untuk mengetahui. Tujuan saya berikutnya adalah @manchesterunited #sayadatang,” tulis Ibrahimovic sembari memasang logo tim berjuluk Setan Merah tersebut, Kamis 30 Juni 2016.

Masa depan Ibra memang sempat simpang siur. Dia dikatakan akan langsung bergabung dengan Manchester United sebelum Piala Eropa 2016.

Bagi Ibra kesempatan ini tergolong langka. Sebab selama berkiprah di kancah sepak bola Eropa, pemain 34 tahun itu sama sekali belum pernah merasakan ketatnya persaingan Liga Premier Inggris.

Sebelumnya, striker berusia 34 tahun itu telah bermain tim-tim besar di Eropa,  seperti Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, dan Paris Saint-Germain.

Bintang Chelsea, Eden Hazard, ikut mengomentari konfirmasi Zlatan Ibrahimovic yang akan bergabung dengan Manchester United. Pemain Belgia ini menyambut kedatangan Ibra di kompetisi Premier League.

Sejauh ini ia telah mencetak 392 gol di 677 pertandingan, termasuk 50 gol yang ia buat musim lalu, yang menjadikannya sebagai pemain depan paling produktif dalam sejarah sepak bola di Prancis.

Pulang dari Prancis, Ibra kian gamblang mengumbar rencana kepindahannya ke Old Trafford. Lewat Instagram, Ibrahimovic sempat mengunggah rencananya memboyong seorang koki dari Prancis.

"Saya akan membawa koki pribadi saya dari Prancis menuju tujuan berikutnya," tulis Ibrahimovic sembari mengunggah fotonya bersama koki, Joel Robuchon di salah satu restoran di Prancis.

R24/jef 



Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru