riau24 Tambah Libur, Pegawai di Rohul Diganjar Sanksi Disiplin | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Rokan Hulu

Tambah Libur, Pegawai di Rohul Diganjar Sanksi Disiplin

2
Berita Riau -  Tambah Libur, Pegawai di Rohul Diganjar Sanksi Disiplin

Rohul, Riau24.com - Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hulu (Rohul) H.Sukiman menghimbau kepada seluruh pegawai negeri sipil (PNS) dan honorer pemkab Rohul, untuk memanfaatkan waktu cuti dengan sebaik-baiknya bersama keluarga.

Waktu cuti lebaran yang diberikan kepada seluruh PNS dan honorer ada 9 hari, yakni mulai dari 2 Juli huingga 11 juli mendatang. Untuk itulah waktu yang telah diberikan, tersebut bisa digunakan sebaik-baiknya.

Saat ditanya, bagi pegawai yang menambah libur akan diberikan saksi, sukiman menjelaskan, pihaknya akan memberikan sanksi bagi pegawai yang "nakal" atau menambah libur.

"Kita akan beri sanksi disiplin kepada pegawai yang menambah libur dan tanpa ada izin. Untuk itulah, bila pegawai yang keluar provinsi hingga ke kalimantan dan Papua, dirinya akan beri izin, mengingat perjalanan yang ditempuh terbilang jauh," tuturnya.

Bukan hanya itu saja, dirinya juga menghimbau kepada seluruh pegawai yang melaksanakan mudik lebaran, selalu tatap waspada. Pasalnya, ketika mudik, arus lalulintas akan ramai, sehingga kewaspadaan harus tetap terjaga.

"Jadi saya mengucapkan, selamat lebaran, dan mudik dengan aman dan nyaman, mohon maaf segala kesalahan, dan jangan lupa, masuk tepat waktu," pungkasnya.


R24/dev/ags
Berita Riau 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Zamri
Jumat, 01 Juli 2016 15:41 wib
dah lama tu libur, masak minta tambah
Ijah
Jumat, 01 Juli 2016 15:41 wib
aturan jangan hanya habis tertulis begitu saja,,, jalankan ya
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru