riau24 Waduh ......Komisi D DPRD Riau Mulai Tagih Engineering Estimate Jembatan Siak IV    | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Riau

Waduh ......Komisi D DPRD Riau Mulai Tagih Engineering Estimate Jembatan Siak IV   

0
Berita Riau -  Waduh ......Komisi D DPRD Riau Mulai Tagih Engineering Estimate Jembatan Siak IV   

Pekanbaru, Riau24.com - Komisi D DPRD Riau, untuk membidangi pembangunan infrastruktur minta pada Dinas Bina Marga sesegera mungkin memberikan Engineering Estimate (EE), untuk kelanjutanya pembangunan Jembatan Siak IV.
 
Ini ditanyakan Wakil Ketua Komisi D DPRD Riau, Hardianto, disebab sebelum EE selesai dilakukannya oleh Bina Marga, pihaknya belum bisa memprediksi anggaran yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pembangunan jembatan tersebut. Yang hingga saat ini empat tahun tahun terbengkalai.
 
"EE diminta dengan tujuan untuk mengetahui perhitungan berapa lagi anggaran akan dibutuhkan ini hingga tuntas 100 persen. Selain itu bagaimana kondisi terakhirnya dan bagaimana teknis dalam hal pengerjaan terakhir. Karena data itu sangat diperlukan sekali," kata Politisi Gerindra ini.
 
Selagi belum ada EE didapatkan dari pihaknya Dinas Bina Marga, maka sebutnya, Komisi D DPRD Riau sampai sekarang belum bisa mengetahui apakah kelanjutanya Jembatan Siak IV memang sudah masuk penganggaran (APBD-P), atau tidak. Namun, demikian ujar Hardianto, harus ada.
 
"Diharapkan, hal tersebut segera selesai agar pembangunanya dari jembatan menghubungkan Jalan Jendral Sudirman dan ke Rumbai tersebut dapat dilewati. Sehingga. dengan ada jembatan ini nantinya dapat mengurai akan kemacetan lalulintas di Kota Pekanbaru," ujar Hardianto berharap.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru