riau24 Kordias: Instruksi dari DPP, maka PDIP se Riau akan Buka Posko untuk Arus Mudik | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Riau

Kordias: Instruksi dari DPP, maka PDIP se Riau akan Buka Posko untuk Arus Mudik

0
Berita Riau -  Kordias: Instruksi dari DPP, maka PDIP se Riau akan Buka Posko untuk Arus Mudik
 
Pekanbaru, Riau24.com - Kordias Pasaribu menegasKan, sesuai hal intruksi DPP PDIP, ini ada disikapi DPD PDIP Riau berencana, akan membuka posko-posko pemantau mudik dibeberapa titik lokasi yang banyak dilalui masyarakat. 
 
"Menindaklanjuti instruksinya dari DPP PDIP, maka PDIP di Riau ini ada berencana membuka posko-posko arus mudik pada beberapa lokasi yang nantinya akan banyak dilalui masyarakat untuk pemudik lebaran Idul Fitri 2016. Artinya ini, PDIP Riau ikut mebangun Posko arus mudik Lebaran," katanya.
 
Kordias Pasaribu yang dikenal ini dengan sapaan Bung Dias, ketika itu mengatakan, bahwa di posko-posko arus mudik dibuat nantinya sediakan tempat istirahat kepada para pemudik, dan ada makanan ringan untuk berbuka puasa. Dan di posko itu juga menyiagakan tim Badan Penanggulangan Bencana (Baguna),
 
Nantinya sambung anggota fraksi PDIP di DPRD Riau ini menyebut, bahwa tim Baguna bisa siap siaga membantu masyarakat atau pada pemerintah dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Bisa saja jika ada terjadi bencana alam atau kendala lain di jalur mudik.
 
Disinggung dimana nantinya akan didirikan posko-posko itu ? Dalam hal ini kata anggota dari Komisi A DPRD Riau, bahwasa kalau lokasi tersebut masih dilakukan dengar pendapat dan pembahasan. Tapi, akan diprioritaskan di lokasi yang banyak dilalui masyarakat dan itu juga dekat pusat keramaian.
 
"Kami ini juga akan berkoordinasi dengan pemerintah untuk dimana saja lokasi pendirian posko, agar lokasinya bisa di atur sedemikian rupa sehingga nantinya bisa lebih dimanfaatkan masyarakat," kata Kordias. Lebih lanjut ia berkata,
beberapa lokasi itu diutamakanya daerah dianggap penting.
 
"Untuk pendirian posko-nya, kami masih menunggu laporannya dari DPC PDIP di kabupaten maupun kota. Tahun ini kegiatan pendirian posko memang baru pertama kali dilakukan, Mudah-mudahan dapat memberikan suatu manfaat pada masyarakat. Masyarakat diminta tidak segan-segan menggunakan fasilitas disediakan," tutupnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru