riau24 Kasihan, Seorang Bayi Perempuan Dibuang Orang Tua Kandungnya Di Semak-Semak | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Kriminal

Kasihan, Seorang Bayi Perempuan Dibuang Orang Tua Kandungnya Di Semak-Semak

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Kasihan, Seorang Bayi Perempuan Dibuang Orang Tua Kandungnya Di Semak-Semak
Kandis, Riau24.com  - Warga Dusun Ayu Kampung Belakar, Kecamatan Kandis Kabupaten Siak geger. Seorang bayi ditemukan warga didalam semak belukar. Bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan dalam keadaan masih hidup. Penemuan bayi malang tersebut terjadi pada Kamis (30/6) sore.

Penemuan bayi tersebut membuat warga heboh dan berdatangan ke lokasi. Disamping tubuh bayi mungil itu, terdapat perlengkapan bayi seperti dot susu.

Bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Risma yang kebetulan sedang melintas di jalan tersebut.

Tak sengaja Risma melihat ada yang bergerak-gerak didekat semak tersebut. Penasaran, Risma pun mendekati semak belukar tersebut. Dan alangkah terkejutnya ia, saat melihat ada seorang bayi yang tampaknya sengaja dibuang oleh orang tua kandungnya.

Risma pun kontan memanggil warga sekitar, dan salah satu warga melapor ke Ketua RT setempat, Irwan Sinambela dan ke Polsek Kandis.

Petugas yang mendapat laporan segera datang ke TKP dan membawa bayi perempuan tersebut ke Puskemas untuk diperiksa kesehatannya.

Bayi yang berbobot 3,5 kg dengan tinggi 55 sentimeter dan diperkirakan masih berumur satu bulan tersebut dinyatakan sehat.

Ketika dikonfirmasi kepada Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan melalui Paur Humas Bripka Dedek Prayoga membenarkan penemuan bayi tersebut.

"Betul ada penemuan bayi perempuan. Dan saat ini kami sedang dalam proses penyelidikan untuk mengetahui siapa yang tega membuang bayi tersebut. Sejumlah saksi sudah diminta keterangan", pungkasnya.


R24/dev/lin
Berita Riau
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 16 Oktober 2017 10:22 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/TYOozBX.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru