riau24 Penumpang Terluka Saat Tabrakan Dua Speedboat di Sungai Perigi | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Indragiri Hilir

Penumpang Terluka Saat Tabrakan Dua Speedboat di Sungai Perigi

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Penumpang Terluka Saat Tabrakan Dua Speedboat di Sungai Perigi
Tembilahan, Riau24.com - Kamis (30/6) sekitar pukul 23.00 WIB, dua speedboat mengalami tabrakan di Sungai Perigi, tepatnya di depan Pelabuhan Perhubungan Kuala Enok.

Kejadian bermula Yusrifa 250 PK yang bermuatan buah apel sedang menyandar di  Pelabuhan. Saat itu, kapal Yusrifa yang dinakhodai Ishak (36), warga Kuala Enok dan Budi (34) warga Sungai Guntung hendak mencari makan dan memperbaiki mesin kapal. Namun tiba-tiba dari arah lain, sebuah speedboat 40 PK datang dan langsung menabrak bagian samping kapal.

Tak pelak kapal Yusrifa  pun hilang kendali. Sedangkan kapal 40 PK yang dinakhodai Rifki dan sedang mengangkut lima penumpang warga Kuala Enok, M Esa, Sidik, Faisal, Safaruddin dan Jimmy tenggelam kedalam air.
Beruntung keenamnya bisa menyelamatkan diri, dan tidak ada korban jiwa.

Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono SIK melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra membenarkan adanya kecelakaan kapal tersebut.

"Kapal speedboat yang tenggelam sedang dicari, sementara penumpang yang mengalami luka-luka sudah dilarikan ke Puskesmas Kuala Enok untuk mendapat perawatan. Untuk penyelidikan, nakhoda sudah kami periksa" ujarnya.


R24/dev/rgo
Berita Riau
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru