riau24 Kondisi Bayi Rania Semakin Memprihatinkan | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pekanbaru

Kondisi Bayi Rania Semakin Memprihatinkan

0
Saat Bupati HM Wardan datang mengunjungi Rania di RS
Berita Riau -  Kondisi Bayi Rania Semakin Memprihatinkan
Pekanbaru, Riau24.com - Masih ingat dengan bayi Rania ? Sudah dua minggu balita malang berumur tujuh bulan asal Kecamatan Enok, Tembilahan dirawat di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

Rania yang menderita penyakit pembengkakan hati sejak lahir kini kondisinya semakin memprihatinkan. Bahkan penyakit Atresia Biliernya ini sudah menyerang hatinya.

Melihat kondisi Rania yang kian memprihatinkan ini membuat bayi pasangan Hana dan Guntur ini disarankan oleh dokter RSUD Arifin Achmad untuk dirujuk ke Rumah Sakit Cipto Mangkunkusumo (RSCM) Jakarta.

Namun karena keterbatasan ekonomi, Noni (43) nenek Rania mengaku sudah pasrah dengan kondisi cucunya. Apalagi, dari Dinas Sosial Kabupaten Inhil tidak ada tanggapan tentang kondisi Rania.

"Saya sudah datangi Dinas Sosial Kabupaten Inhil untuk mencari jalan keluar bagi kondisi cucu saya, tapi dari pihak Dinas sama sekali tidak ada tanggapan. Saya akan minta bantuan Bapak Bupati saja untuk jalan keluarnya", kata Noni lirih.

Meskipun kondisi Rania belum stabil, namun pihak keluarga memilih untuk membawa Rania pulang. Hal ini dikarenakan, hari Lebaran yang sebentar lagi sehingga pihak keluarga memutuskan untuk berlebaran di kampung halaman bersama  bayi malang tersebut.


R24/dev/rgo
Berita Riau
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru