riau24 Niat Mau Sahur, Motor Digondol Maling | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Kriminal

Niat Mau Sahur, Motor Digondol Maling

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Niat Mau Sahur, Motor Digondol Maling
Pekanbaru, Riau24.com - Karena teledor, sepeda motor pun harus direlakan digasak maling. Hal inilah yang dialami oleh Marsudi, warga Harapan Raya ini.
Ia menjadi korban pencurian, pada Kamis (30/6) pagi. 

Awalnya Marsudi baru bangun tidur dan akan makan sahur. Namun, ia melihat motornya sudah tidak berada di dalam rumah. Sebelumnya Marsudi memang lupa mencabut kunci sepeda motornya. Kaget, Marsudi pun mencari di sekitar rumahnya. Tapi, sepeda motornya tak ditemukan.

Marsudi pun segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bukit Raya. Saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya Ipda M Bahari Abdi SH, mengatakan, " Memang betul kita ada menerima laporan kehilangan sepeda motor dari seorang warga. Dan saat ini kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut. Adapun jenis dan nomor plat kendaraan yang hilang tersebut adalah Yamaha Mio Soul putih BM 4129 NU. Karena kasus ini, korban mengalami kerugian Rp 12 juta rupiah," tutupnya.



R24/dev
Berita Riau 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 16 Oktober 2017 10:22 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/TYOozBX.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru