riau24 Pemprov Riau Bantu Rohul 309 M | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Rokan Hulu

Pemprov Riau Bantu Rohul 309 M

0
Berita Riau -  Pemprov Riau Bantu Rohul 309 M
Rohul, Riau24.com - Untuk permasalahan infrastruktur jalan dan jembatan yang ada di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Pemerintah Provinsi Riau sudah menganggarkan Rp.309 Milyar untuk peningkatan pembangunan jalan dan jembatan di Rohul.

Demikian disampaikan Gubernur Riau Arsyadjuliandi rachman saat Safari ramadhan ke Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) bertempat di Islamic Center,Pasirpengaraian, (30/6/12).

"Jadi bantuan dana tersebut dirasa sudah cukup untuk membantu pemerintah Rohul dalam meningkatkan pembangunan dan pemeliharaan jalan dan jembatan di Rohul," imbuhnya.

Lebih lanjut dijelaskanya, mengenai masalah krisis listrik, dirinya akan berkoordinasi dengan pihak PLN wilayah provinsi Riau, untuk mencari jalan keluar dari permasalahan listrik yang terjadi di Rohul dan kabupaten lainya.

Namun, dirinya menyarankan bagi pemerintah Rohul untuk bisa memanfaatkan sumber tenaga yang ada disekitarnya, dalam mengatasi krisis listrik, dengan mengunakan energi terbarukan.

"Kan di Rohul ada banyak perkebunan karet, jadi ajak lah bekerjasama dalam mengatasi krisis listrik, seperti PLTBG Rantau sakti di Tambusai utara itu, kalau semua pabrik mau bekerjasama, pasti krisis listrik dirohul akan teratasi," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Arsyadjuliandi Rachman menghimbau pemerintah daerah untuk bisa bersinergi dengan pemerintah provinsi dan pusat. Sehingga permasalahan dan program yang diberikan, bisa berjalan dengan baik dan lancar.

"Jadi saya berharap, kedepan koordinasi lebih ditingkatkan, jadi kami yang di provinsi bisa lebih mengetahui permasalahan yang ada di Rohul," pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Gubri juga menyerahkan bantuan dana sebesar Rp. 50 juta kepada mesjid Al- ikhwan di kepenuhan, melalui bantuan kemitraan provinsi Riau lewat bank Kepri, serta baznas Rohul juga menyerahkan bantuan kepada Kecamatan Rambah sebesar Rp. 357 Juta.


R24/dev/ags
Berita Riau

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru