riau24 Rekayasa Empat Jalur Jadi Satu di Jateng Masih Dilakukan | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Nasional

Rekayasa Empat Jalur Jadi Satu di Jateng Masih Dilakukan

1
Berita Riau -  Rekayasa Empat Jalur Jadi Satu di Jateng Masih Dilakukan

Riau24.com – Pihak Kepolisian Daerah Jawa Tengah memberlakukan rekayasa lalu lintas empat lajur menjadi satu (4-0) dari arah Jakarta. Diprediksikan rekayasa lalu lintas ini akan berlaku hingga H-3 atau Minggu, 3 Juli 2016.

"Rekayasa lalu lintas 3-1 atau 4-0 akan berlaku sampai Minggu, karena puncak arus mudik diprediksikan hingga Minggu," kata Kepala Subdit Pendidikan dan Rekayasa (Dikyasa) Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Indra, kepada VIVA.co.id. Sabtu, 2 Juli 2016.

Selain itu, untuk mengantisipasi kepadatan di gerbang tol Brebes Timur, Kepolisian memberlakukan rekayasa contra flow dengan sistem tiga jalur dari arah Jakarta dan satu jalur menuju ke Jakarta.

Indra menambahkan, buka tutup rest area juga akan dilakukan karena salah satu kemacetan adalah menumpuknya kendaraan di rest area. "Kami juga berlakukan buka tutup rest area, jika padat akan ditutuprest area," kata Indra.

Dia menjelaskan, jika masih terjadi kepadatan di ruas tol Brebes Timur, pihaknya akan menyuruh kendaraan keluar tol Pejagan dan masuk melalui jalur Pantai Utara (Pantura) Jawa.

"Akan kami alihkan keluar tolnya dan masuk ke Pantura," ujar Indra. (ase)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 13:06 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru