riau24 Hari ini Arus Mudik Di Kabupaten Rokan Hulu Mulai Meningkat | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Rokan Hulu

Hari ini Arus Mudik Di Kabupaten Rokan Hulu Mulai Meningkat

0
Berita Riau -  Hari ini Arus Mudik Di Kabupaten Rokan Hulu Mulai Meningkat
Rohul, Riau24.com- Memasuki H-4 lebaranIdul Fitri 1437 Hijriah tahun 2016, tingkat aktifitas arus mudik di wilayah kabupaten Rokan Hulu(Rohul) mulai meningkat dibandingkan hari sebelumnya. 
 
Hal ini terlihat dari kepadatan kendaraan yang lalu lalang saat melintasi jalan jalur dua Jalan TuankuTambusai Pasir Pengaraian. Meski sudah mulai meningkat, namun belum ditemukan adanya kemacetan lalu lintas.
 
Demikian disampaikan Kapolres Rokan Hulu, AKBP Pitoyo Agung Yuwono, SIK. M. Hum melalui Kasat Lantas, AKP Amru Hutauruh, SH didamping Kanit Regiden IPDA Kaliman Siregar dan Kanit Patroli IPTU Abuzar saat meninjau kesiapan personil di Pos Terpadu Dekat Jembatan Batang Lubu Pasir Pengaraian.
 
Dalam peninjauan kesiapan tersebut Dipimpin langsung Kabag Ops Polres Rohul, Kompol Irmadison saat mendampingi tim Itwasda Polda Riau dan rombongan. Dalam rangka pengawasan untuk meningkatkan kinerja Kepolisian terutama dalam operasi Ramadniyah Siak 2016 Polres Rohul.
 
Tingkat arus mudik di Rohul, kata AKP Amru Hutauruh saat ini terpantau mulai meningkat, hal ini terlihat dari mulai banyaknya kendaraan baik bus maupun mobil pribadi yang melintas di JalanTuanku Tambusai Pasir Pengaraian yang bermuatan barang diatas atap mobil dan termasuk para pemudik yang menggunakan roda dua juga terlihat mulai ramai melintasi jalan jalur dua tuanku tambusai. 
 
“Kita prediksi puncak arus mudik nanti, Tanggal 4 dan 5 Juli 2016 Nanti, karena saat ini para PNS dan Karyawan sudah pada libur kerja,” ucapnya. 
 
Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik, jajaran Satlantas Polres Rohul juga sudah menyediakan pos-pos pelayanan operasi Ramadniyah yang bisa dimanfaatkan untuk pemudik beristirahat, serta untuk mengetahui informasi jalur mudik di wilayah kabupaten Rokan Hulu.
 
kasat lantas menghimbau kepada seluruh pemudik, apabila mengalami kelelahan, atau mengantuk agar dapat beristarahat di pos-pos pelayanan di sepanjang jalan lintas yang sudah disediakan, sehingga nantinya tidak terjadi kecelakaan lalu lintas.
 
 
 
R24/adi/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru