riau24 Terjadi Kebakaran di Cendana Furniture Jalan Tuanku Tambusai | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pekanbaru

Terjadi Kebakaran di Cendana Furniture Jalan Tuanku Tambusai

0
Berita Riau -  Terjadi Kebakaran di Cendana Furniture Jalan Tuanku Tambusai
 
Pekanbaru, Riau24.com - Tempat penjualan perabotan untuk rumah tangga, toko Cendana Funiture di Jalan Tuanku Tambusai ini dilalap 'sijago merah'. Kejadian, berkisar pukul 16.30 Wib. Namun, setakat ini dapat diselamatkanya petugas pemadam kebakaran.
 
Data dihimpun media ini diketahui terjadi kebakaran, dimana tampak api menjalar dilantai dua, dibagian depan toko. "Saya melihat, api itu tampak dilantai dua. Menjalar dan membesar. Tetapi saat itu pemilik toko cepat menelpon ke petugas pemadam kebakaran," katanya.
 
Ini disampaikan oleh Dimas ketika berbincang-bincang, Minggu (3/7) di Pekanbaru. Saksi mata ini, juga menyebutkan, setelah pemilik dari toko itu menelpon pihal pemadam kebakaran. Maka tdak lama, dua unit mobil pemadam telah berada tiba tepat di lokasi kejadian itu.
 
"Saya lihat waktu itu ada dua unit mobil pemadam kebakaran. Tapi, saya tidak tahu itu apakah Pemko atau Chevron. Namun, yang jelas itu api, bisa seketika dipadamkan.
Sehingga tidak menjalar ketempat lain. Dan hanya sebagian toko itu yang terbakar," ungkap Dimas.
 
Untuk disaat ini, belum diketahui pasti penyebab musibah tersebut dan bahkan berapa besar ruginya diderita pemilik dari toko Cendana Furniture itu belum tahu. Disebab, pemilik toko masih terlihat shock dengan kejadian menimpa dirinya disaat jelang lebaran 1437 H.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru