riau24 Ingin Melamar Mantan, Emas Nenek Pun Dicuri Untuk Modal Nikah | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Dumai

Ingin Melamar Mantan, Emas Nenek Pun Dicuri Untuk Modal Nikah

1
Berita Riau -  Ingin Melamar Mantan, Emas Nenek Pun Dicuri Untuk Modal Nikah
Dumai, Riau24.com - Karena niat ingin rujuk dan membuat pesta pernikahan, seorang cucu nekad mencuri emas neneknya.

AS (21) warga Jalan Perkam Kecamatan Dumai ini, nekat mencuri emas neneknya dengan alasan untuk membina rumah tangga dengan mantan istrinya yang telah dilamarnya beberapa waktu yang lalu.

Kasus ini terkuak, setelah si nenek melapor kehilangan emas seberat 10 gram ke Polsek Dumai Barat pada Rabu (22/6/2016) yang lalu. Saat itu dalam laporannya, si nenek mengaku kehilangan 10 gram emas setelah si pencuri membobol lemari tempat ia menyimpan emas.

Polsek Dumai Barat yang mendapat laporan tersebut segera turun kelapangan. Setelah diselidiki, AS dicurigai karena beberapa waktu yang lalu ia menjual emas ke salah satu toko emas di Dumai Barat.

Tim Opsnal pun mencari tahu keberadaan AS, hingga pada Jum'at (1/7) AS berhasil ditemukan di Kelurahan Bagan Keladi Kecamatan Dumai Barat.

Kapolsek Dumai Barat Kompol Sasli Rais SH melalui Kanit Reskrim AKP N Indra SH mengatakan, "Saat ini AS sudah diamankan di Mapolsek. AS mengaku kalau ia sudah mencuri emas neneknya", terang AKP Indra.

"AS mengaku telah menjual emas tersebut seharga Rp 11 jtua rupiah dan  digunakan sebagai mahar untuk  melamar mantan istrinya. Namun, uang hasil penjualan emas tersebut dibelikan sebuah sepeda motor yang akan digunakan untuk  berlebaran nantinya. Kini barang bukti dan tersangka sudah diamankan di Mapolsek Dumai Barat untuk penyelidikan lebih lanjut. Pelaku akan dikenakan pasal 367 yakni pencurian dalam keluarga", tutup Indra.


R24/dev/dik
Berita Riau
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 16 Oktober 2017 10:22 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/TYOozBX.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru