riau24 Yang Mau Ikut Pawai Malam Takbiran, Ini Rutenya | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pekanbaru

Yang Mau Ikut Pawai Malam Takbiran, Ini Rutenya

0
Berita Riau -  Yang Mau Ikut Pawai Malam Takbiran, Ini Rutenya
Pekanbaru, Riau24.com - Lebaran Idul Fitri yang sebentar lagi membuat Pemerintah Kota Pekanbaru bekerja lebih keras untuk mensukseskan persiapan pawai takbiran. Semua persiapan disiapkan sedetil mungkin, agar penyelenggaraan acara ini berjalan dengan sukses termasuk rute yang akan dilalui oleh para peserta pawai.

Kepala Bidang (Kabid) Pengawasan dan Pengendalian Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Pekanbaru, Syaibul Alades SH mengatakan rute awal pawai akan dimulai dari Jalan Gadjah Mada.

Berikut rutenya :
Jalan Jenderal Sudirman - berbelok ke U Turn di Depan MTQ - Jalan Sudirman Ujung - Jalan Sisingamangaraja - Jalan Sultan Syarif Qasim - Jalan Diponegoro - Jalan Gadjah Mada.

Untuk pengamanan, Syaibul mengatakan akan menurunkan 80 personil dan dibantu juga dari Satlantas Polres Pekanbaru, Satpol PP serta pihak-pihak terkait.

"Untuk pengamanan, kita sudah siapkan 80 personil untuk malam takbir pada Selasa (5/7). Dengan adanya personil yang turun kelapangan, diharapkan acara dapat berjalan dengan baik. Dan untuk masyarakat yang ingin ikut acara pawai ini diharap dapat menjaga keselamatan dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas," ujarnya.


R24/dev
Berita Riau
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru