riau24 Kasus Karlahut Meningkat Jelang Lebaran, Ini Kata Anggota DPRD Riau | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Riau

Kasus Karlahut Meningkat Jelang Lebaran, Ini Kata Anggota DPRD Riau

0
Berita Riau -  Kasus Karlahut Meningkat Jelang Lebaran, Ini Kata Anggota DPRD Riau
 
Pekanbaru, Riau24.com - Kondisi meningkatnya Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut) di Provinsi Riau ini, menjadi perhatian serius kalanganya anggota DPRD Riau. Pada umumnya mendukung akan kebijakan pemerintah, namun hal itu harus ada ketegasan.
 
Seperti diungkap anggota Komisi A DPRD Riau Dr Taufik Arrahman SH MH kepada wartawan, ketika dihubungi selulernya Minggu. Dia mengatakan, sangat mendukung dan mengapresiasi kinerja Satgas dari Penanggulangan Kebakaran Lahan dalam menjaga wilayahnya dari aktifitas pembakaran lahan.
 
"Saya secara pribadi, tentu patut memberi apresiasi kepada pihak-pihak yang menanggulang terjadi Karlahut. Khususnya pada Satgas dari Penanggulangan Kebakaran Lahan. Karena dengan adanya ini kepedulian bersama, diharapkan bencana kabut asap diminimalisir segera," katanya.
 
Politisi Gerindra inipun menyebut, namun untuk tetap waspada akan masalah Karlahut. Karena disaat ini, musim kemarau yang rentan dengan terjadinya kebakaran. Hal itu, sambung Taufik, tentu untuk memastikan dan mengawasi akan daerah-daerah rawan Karhutla.
 
Kesempatan itu, Taufik menyebut bahwasanya, kalau kedapatan itu terjadi Karlahut, maka harus bisa disikapi dengan ketegasan. Yang artinya, usut kasusnya itu hingga tuntas. Misalnya, terjadi Karlahut di area perusahaan maka harus disikap dengan menindak owner dan manajemen perusahaan.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru