riau24 Parah.....Tahun ini Era Kepemimpinan Firdaus-Ayat, Festival Lampu Colok di Pekanbaru Ditiadakan | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pekanbaru

Parah.....Tahun ini Era Kepemimpinan Firdaus-Ayat, Festival Lampu Colok di Pekanbaru Ditiadakan

0
Berita Riau -  Parah.....Tahun ini Era Kepemimpinan Firdaus-Ayat, Festival Lampu Colok di Pekanbaru Ditiadakan
 
Pekanbaru, Riau24.com - Untuk pertama kali terjadi di Pekanbaru, dan diera kepemimpinan Firdaus-Ayat ini ditiadakan festival lampu colok. Ditiadakan festival tersebut yang mesti diselenggarakan pada malam 27 Ramadhan 1437 Hijriah akibat keterbatasan dana.
 
Diketahui tidak diselenggarakanya festival lampu colok yang biasa ini tiap tahun diadakan. Hal tersebut sesuai pengakuanya dari Kepala Seksi Hiburan dan Rekreasi Dinas Pariwisata Pekanbaru Sarkawi. Ia mengatakan, kondisi itu tidak ada dana atau keterbasan dana.
 
"Memang boasanya itu tiap tahun Ramadan digelar Festival Lampu Colok. Tapi untuk tahun ini, tidak diselenggarakan karena terbatas dana. Maka, even lampu colok ini sedianya digelar pada malam 27 Ramadan atau tepat pada Jumat (1/7) malam, kemarin," katanya.
 
Sarkawi mengaku, sangat sayang dengan tidak adanya even setiap tahun dilaksanakan tersebut tidak digelar. Namun sambung Sarkawi semua itu dikarena halnya kondisi keuangan ini tidak memungkinkan untuk saat sekarang. Tetapi untuk hal tersebut, pihaknya sudah ada memberi masukkan agar kegiatan tersebut dalam mata anggaran. 
 
"Bahkan anggaran kegiatan telah masuk di Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Dinas Pariwisata Kota Pekanbaru. Tetapi, uangnya tidak ada. Dananya itu, tidak bisa dicairkan atau diminta. Sebab kini uang di kas daerah telah dicoret," katanya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru