riau24 Tempat Penitipan Hewan Raup Untung Selama Libur Lebaran | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pekanbaru

Tempat Penitipan Hewan Raup Untung Selama Libur Lebaran

0
Berita Riau -  Tempat Penitipan Hewan Raup Untung Selama Libur Lebaran
Pekanbaru, Riau24.com - Bukan hanya penjual makanan dan penjual pakaian yang meraup untung selama jelang Idul Fitri ini. Tempat penitipan hewan pun laris manis. Banyak para pemilik hewan peliharaan menitipkan hewan kesayangannya di jasa penitipan hewan. Karena ditempat itu, hewan akan diberi makan dan diperhatikan kesehatannya.

Karena bagi pemilik hewan, dengan menitipkan hewan peliharaan selama berliburan menjadi solusi paling tepat. Bila meninggalkan hewan sendirian tanpa pengawasan, tentu akan menimbulkan resiko yang sangat besar, seperti kematian.

Apalagi beberapa tahun belakangan, Pekanbaru mulai dibanjiri dengan banyaknya toko-toko yang menjua makanan hewan dan juga melayani jasa penitipan.

Seperti salah satunya toko yang terletak di Jalan Kuantan ini pun kebanjiran penitipan hewan peliharaan.

Sang pemilik, Reza mengakui ia mengenakan tarif Rp 55 ribu perhari, harga tersebut sudah termasuk pemeriksaan dokter hewan dan biaya makan.

Untuk menghindari stress pada hewan, Reza hanya menerima penitipan hewan seperti kucing dan anjing.

Dari pantauan tim Riau24 dilapangan, selalu ada pelanggan yang datang menitipkan hewan peliharaanya karena akan pergi keluar kota selama liburan Lebaran.
Seperti Dian, yang mengaku akan berlebaran di Padang, "Saya tiap tahun selalu titip kucing persia saya di tempat ini. Biasanya saya titipkan sekitar seminggu. Karena lebih aman saja rasanya bila kucing saya berada dibawah pengawasan orang", tutupnya.


R24/dev/uci
Berita Riau
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru