riau24 Untuk Beri Pelayanan Maksimal, BRK Sediakan Rp 50 M | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pekanbaru

Untuk Beri Pelayanan Maksimal, BRK Sediakan Rp 50 M

0
Berita Riau -  Untuk Beri Pelayanan Maksimal, BRK Sediakan Rp 50 M
Pekanbaru, Riau24.com - Komitmen Bank Riau Kepri (BRK) untuk selalu memberikan pelayanan yang maksimal bagi nasabahnya patut diacungi jempol. Apalagi sat umat muslim merayakan Hari Raya Idul Fitri seperti ini. Kebutuhan akan uang tunai pada saat Lebaran pasti akan meningkat.

Menyikapi hal tersebut, BRK menyediakan Rp 50 M diseluruh mesin-mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di seluruh daerah di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau.

Menurut Direktur Utama BRK, DR Irvandi Gustari, di dua provinsi (Riau dan Kepri-red), ada 206 unit ATM dan semuanya diaktifkan untuk memberi pelayanan pada nasabah.
Total uang yang ada di ATM, sekitar Rp 50 M, selain ATM untuk mengantisipasi kebutuhan nasabah yang meningkat, BRK juga akan membuka empat buti BRK.

"Ada empat butik BRK yang ada di Provinsi Riau dan Riau Kepri, yakni Mall SKA Pekanbaru, Mall Ciputra Seraya, Mega Mall Batam dan Nagoya Hill Batam. Di butik ini ada tim piket yang akan bertugas dalam memberi pelayanan kepada nasabah yakni tenaga operasional dan tenaga informasi teknologi", ujarnya.

Pelayanan di butik BRK sudah dimulai sejak tanggal 04 Juli yang lalu. Sementara sesuai dengan instruksi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), BRK sudah mulai beroperasi di hari lebaran kedua yakni tanggal 07 Juli 2016.

"Pada hari kedua lebaran, BRK sudah melayani transaksi penarikan, transfer, layanan customer service dan penarikan warkat", pungkasnya.

BRK juga menyediakan rest area bagi pemudik di beberapa titik seperti di Kabupaten Indragiri Hulu dan Kabupaten Kampar. Sehingga bagi para pemudik yang letih, bisa beristirahat di tempat tersebut, sehingga pemudik bisa merayakan lebaran dengan aman dan nyaman.


R24/dev
Berita Riau
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru