riau24 Pemotor Yang Tabrak Ambulance, Akhirnya Meninggal Dunia | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Kampar

Pemotor Yang Tabrak Ambulance, Akhirnya Meninggal Dunia

0
Berita Riau -  Pemotor Yang Tabrak Ambulance, Akhirnya Meninggal Dunia
Pekanbaru, Riau24.com - Kecelakaan maut yang terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, dekat Rumah Makan Pak Abbas, Senin (4/7/16), yang melibatkan ambulance yang sedang mengangkut pasien dan seorang pengendara motor.

(Baca Juga : Ambulans berpasien, juga 'makan' pasien)

Dalam tabrakan tersebut, mobil ambulance ringsek dan si pemotor terseret hingga ke luar jalan.

Belakangan, pengendara motor yang membawa motor Shogun pelat BM 3010 AZ  tersebut diketahui bernama Yozi Maiputra, seorang pelajar yang baru berusia 16 tahun, dan beralamat di Jalan SM Amin, RT 04/RW 01, Simpang Baru, Kecamatan Tampan.

Dalam tabrakan tersebut, kondisi Yozi sangat mengenaskan. Ada banyak darah yang mengucur dari hidung korban. Tidak hanya itu, posisi pinggangnya juga terbalik. Warga saat itu tak berani menolong Yozi karena melihat kondisinya yang parah.

Namun akhirnya, saat hendak dibawa kerumah sakit Awal Bross Panam, nyawa Yozi tak tertolong. Sementara supir ambulance, Irwanto M Idris, warga Kabupaten Rokan Hulu dalam kondisi baik.

Kapolres Kampar, AKBP Edi Sumardi yang dihubungi mengatakan, " Saat itu motor yang dikendarai korban menuju arah Bangkinang dari Pekanbaru.Ketika hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya, muncul ambulance dari arah yang berlawanan. Yozi pun tidak bisa menghindar sehingga menabrak ambulance. Kami sudah periksa saksi-saksi. Dan dugaan kami, lakalantas ini terjadi akibat kelalaian si pemotor yang kurang hati-hati dan tidak memperhatikan jarak aman berkendara" tutupnya.

 

 

R24/dev/gma
Berita Riau

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru