riau24 Bom Bunuh Diri, Warga: Saya Kira Latihan Peledakan | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Terorisme

Bom Bunuh Diri, Warga: Saya Kira Latihan Peledakan

0
google
Berita Riau -  Bom Bunuh Diri, Warga: Saya Kira Latihan Peledakan
Jakarta, Riau24.com - Peledakan bom bunuh diri di halaman Mapolresta Surakarta didengar oleh warga yang tinggal tak jauh dari lokasi. Namun warga sama sekali tak menduga jika itu adalah ledakan bom akibat serangan pihak tertentu. Karena sumber suara dari dalam kompleks Mapolresta, warga menduga ledakan itu adalah kegiatan internal polisi melakukan latihan.

"Saya mendengar ledakan keras pada sekitar pukul 07.40 WIB. Arah suara dari dalam Mapolresta. Saya kira ya ledakan bom latihan yang dilakukan oleh internal polisi sendiri. Kami tidak menduga kalau itu suara bom serangan ke Mapolresta," ujar Fajar, warga RT 01 RW 09, Manahan, yang lokasinya di seberang Mapolresta.

Namun begitu mengetahui bahwa itu adalah serangan bom, Fajar dan para tetangganya segera menuju arah ledakan untuk melihat dari dekat. Namun polisi segera meminta warga untuk menjauh atau dilarang terlalu dekat dengan lokasi dengan alasan menjaga keselamatan warga.

"Terlihat seorang tergeletak, mungkin pengendara motornya. Ada polisi yang luka ringan terkena serpihan. Saat itu ada info bahwa pelaku tidak hanya satu, karena ada yang menunggu di luar Mapolresta namun terus kabur. Namun kami tidak tahu kepastiannya," papar Fajar.

Saat ini belum ada perkembangan signifikan dari lokasi kejadian. Pejabat kepolisian setempat belum ada yang memberikan pernyataan resmi. Semua akses jalan di depan maupun di samping Mapolresta masih ditutup dari semua arah.


R24/gig/det

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru